Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menteri Sosial Belum Mau Kucurkan Anggaran untuk Menutup Gang Dolly

Menteri Sosial Salim Segaf al Jufri belum menyetujui permintaan anggaran Rp 10 miliar untuk rencana penutupan tempat protitusi Dolly di Surabaya.

zoom-in Menteri Sosial Belum Mau Kucurkan Anggaran untuk Menutup Gang Dolly
Tribun Timur/Sanovra JR
Menteri Sosial RI, Salim Segaf Al Jufri (kiri) di dampingi Wakil Pimpinan Redaksi Tribun timur, Ronald Ngantung (kanan) saat bertandang di kantor Tribun Timur, Jl Cenderawasih 430, Makassar, Senin (25/3/13). Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini berada di Makassar dalam rangka kunjungan dan Silaturahim media. (Tribun Timur/Sanovra JR) 

Laporan Wartawan Surya, Sri Wahyunik

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Sosial Salim Segaf al Jufri belum menyetujui permintaan anggaran Rp 10 miliar untuk rencana penutupan tempat protitusi Dolly di Surabaya.

"Kalau yang lain sudah kami setujui, untuk Dolly belum karena memang cukup sulit. Tetapi itu akhir tahun-lah," ujar Salim Segaf tentang pengajuan Pemkot Surabaya untuk anggaran penutupan lokalisasi itu, Senin (27/5/2013).

Hanya saja, Salim menegaskan, seluruh lokalisasi di Jawa Timur ditutup hingga akhir Tahun 2013, termasuk Lokalisasi Dolly.

Anggaran sudah digelontorkan untuk bantuan modal usaha dan jaminan hidup bagi eks Pekerja Seks Komersial (PSK) yang lokalisasinya ditutup.

Di Banyuwangi, Kemensos menggelontorkan Rp 2,004 miliar bagi 257 eks PSK.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas