Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

PHD Ditunjuk jadi Mitra Agensi Media Bukalapak

Agensi rekaman media PHD Idnonesia resmi bermitra dengan marketplace terkemuka di Indonesia, Bukalapak.

PHD Ditunjuk jadi Mitra Agensi Media Bukalapak
ISTIMEWA
Logo PHD

TRIBUNNEWS.COM, JAKATA-Agensi rekaman media PHD Idnonesia resmi bermitra dengan marketplace terkemuka di Indonesia, Bukalapak. Dengan adanya kerjasama ini nantinya PHD akan mengelola tugas media offline.
“Selama proses peninjauan, PHD menunjukkan pemahaman yang jelas tentang tujuan kami dan melakukan langkah terbaik untuk mencapainya ," ujar Associate Vice President of Brand Bukalapak, Ari K Wibowo.

"Kami sangat terkesan dengan produk istimewa dan talent agensi yang luar biasa, dan sangat senang untuk bermitra dengan PHD. Kami berharap dapat bekerja sama dan menciptakan berbagai bentuk unik komunikasi media offline untuk Bukalapak ke depan," kata dia.

Baca: Pendaftar CPNS 3,6 Juta - Adian Napitupulu Bahas Freeport, Faldo Maldini Terima Kasih ke Bukalapak

Kerjasama tersebut berefek kepada kemampuan media digital internal Bukalapak yang semakin luas dengan inisiatif media offline sehingga memberikan hasil yang kuat untuk tujuan bisnis kedua belah pihak.

General Manager PHD Indonesia, Nadia Zain menyambut gembira kerjasama dengan Bukalapak. "Sebagai perusahaan yang suka tantangan, PHD mempunyai nilai dan kultur start up yang sama dengan Bukalapak, hal ini ditunjukkan dari chemistry kuat antara kedua belah pihak," katanya.

"Kami berharap dapat membangun DNA bersama dan menemukan strategi yang lebih baik untuk komunikasi Bukalapak, serta ekonomi digital Indonesia dalam prosesnya,"ujar Nadia.

CEO dari PHD APAC, James Hawkins juga mengutarakan hal serupa. Menurutnya adanya kerjasama dengan Bukalapak bakal menunjukkan wajah dan rasa baru dari PHD Indonesia.

"Saya yakin kita akan terus mendengar berita yang lebih mengesankan dalam kerja sama ini dan membuat agensi lebih maju lagi," ujar James Hawkins.

Sejak diluncurkan pada 2010, Bukalapak tumbuh secara cepat dari semula perusahaan start up hingga menjadi perusahaan unicorn keempat besar se-Indonesia, setelah berhasil mengumpulkan dana tambahan sebesar USD 50 juta atau sekitar Rp 705 miliar dalam Pendanaan Seri D awal bulan ini.

Perusahaan Bukalapak telah berkomitmen memajukan ekonomi digital secara keseluruhan di Indonesia dengan memberdayakan Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) lewat platformnya.

Baca: Hadiri HUT ke-9 Bukalapak, Jokowi Mampir ke Stand Jaket Kulit

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas