Bakal Dituntut karena Sebar Undangan Pernikahan Tyas Mirasih, Jawaban Akun Gosip Ini Mengejutkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono ternyata tinggal menghitung hari.

Dalam sebuah foto yang diunggah di beberapa akun gosip di Instagram bernama @jenk_kelin_official, terlihat sebuah undangan warna hitam yang menuliskan detail acara pernikahan Tyas dengan Raiden.

Hari bahagia keduanya dilangsungkan pada hari Sabtu, 8 Juli 2017, bertempat di kawasan Jakarta Selatan.

Sayang, beberapa pekan sebelum hari bahagianya berlangsung, Tyas harus berurusan dengan akun gosip yang menyebarkan foto undangannya itu.

Dirinya tak terima informasi seperti waktu dan lokasi acara tak disensor sebelum foto tersebut disebarluaskan di media sosial.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram)

Akhirnya, Tyas Mirasih dan vendor undangannya, Bubble Cards, pun segera melayangkan tudingan ke beberapa akun gosip yang sebelumnya mengunggah foto tersebut.

Mereka meminta foto tersebut segera dihapus.

Akun gosip @jenk_kelin_official mengunggah foto permintaan Tyas yang disampaikan melalui dm.

"Tlg hapus skrg. Brita bahagia gue ngga masalah disebar tp liat2 dulu jgn sembarangan." tulis Tyas.

Akun vendor undangan Tyas, Bubble Cards, juga mengirimkan pesan bernada marah.

"Saya ingin tahu anda dpt info tsb dr mana! Karena kalau seperti ini nama saya yg jelek dan saya ditegor oleh client saya! Saya merasa dirugikan dan jika anda tidak memberi tahukan saya akan menuntut anda ke jalur hukum. Terima kasih! Saya tunggu pertanggung jawabannya! Terima kasih!"

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mesra saat menikmati liburan di Nani Island Korea. (Instagram)

Tak terima, admin akun gosip tersebut pun membalasnya dengan jawaban mengejutkan.

Ada akun gosip yang menanggapinya nada bercanda dan mengunggah percakapan itu di akunnya.

"Pertanggungjawaban apa ya? Kaya saya yg hamilin orang aja suruh tanggung jawab"

Namun admin akun @jenk_kelin_official juga menuliskan caption yang bernada penuh emosi dan menantang pihak Tyas dan vendor undangannya itu.

"Wahai Vendor beserta artisnya!!! Satu kata buat Elo!! LEBAY GAK KETULUNGAN! LO MAU LAPORIN GUE? SANA LAPORIN!!! EHHHH SONGONG YES KALIAN!!! GUE PUNYA TEAM ADVOKASI YG MENAUNGI GUE! PAHAM!!"

Meski foto undangan tersebut telah dihapus, namun masalah ini ternyata berbuntut panjang.

Pihak Tyas yang merasa dirugikan pun beberapa kali menuliskan komentar yang isinya akan membawa masalah ini ke jalur hukum jika pihak akun gosip itu tak mau menunjukan itikad baik dan meminta maaf.

"Kalo emang sampe hari ini ngga dihapus juga. Mohon maaf sebesar2nya kalo saya turun tangan. Ini bisa ada pasalnya min. Saya cmn minta hargain privacy saya. Di dm jelas saya ngga masalah di sebar kok tp diliat2 dulu lbh hati2. Saya mendekati hari H hrsnya ngga ada beban kyk gini. Kalo anda perempuan tolong hargain sesama perempuan. Kalo laki2 hargain sesama manusia. Terimakasih."