Roro Fitria Ungkap Tangisannya di Pernikahan Kahiyang Ayu, Katanya Bukan karena Salah Bawa Undangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Roro Fitria (29) dikabarkan tidak bisa masuk kedalam acara pernikahan putri Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/10/2017) lalu.

Tidak bisanya Roro masuk kedalam pesta pernikahan Kahiyang Bobby pun beredar di media sosial, dimana Roro terlihat menangis karena tidak bisa masuk karena salah membawa undangan pernikahan.

Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017) Roro membantah kabar ia menangis karena tidak bisa masuk ke acara pernikahan Kahiyang dan Bobby.

"Kabar di media sosial itu enggak benar. Jadi yang sebenarnya adalah saya menangis itu karena saya mendapatkan kabar bunda itu sakit lagi," kata Roro Fitria.

Roro Fitria ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Menangisi sang ibu yang sakit ketika dikabarkan kepada Roro yang sedang berada di Solo, dikarenakan pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu sangat sayang kepada ibundanya.

Baca: Bukan Galau karena Percintaan, Rina Nose Mengaku Lepas Jilbab Tanpa Paksaan

"Namanya ibu itu amat sangat menginfluence hati saya. Itu yang sebenarnya terjadi, makanya saya pada saat itu langsung telepon ke bunda sambil menangis," ucapnya.

Mengenai kabar salah membawa undangan, rupanya tidak dibenarkan oleh bintang film 'Bangkitnya Suster Gepeng', 'Street Society' dan 'Gunung Kawi' itu.

Roro menjelaskan bahwa tim fotografernya tidak membawa nametag untuk acara akad hingga resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Baca: Beredar Video Roro Fitria Menangis Setelah Salah Bawa Undangan, Gak Bisa Masuk ke Acaranya Kahiyang

"Tapi bukan aku. Karena yang salah membawa undangan itu tim fotografer aku. Fotografer saya tidak membawa name tag, undangan resmi midodareni nya dibawa. Jadi didalamnya itu selain surat undangan isinya, ada name tag peserta midodareni," ucapnya.

"Kalau saya sudah membawa kelengkapannya benar. Tapi masalah teknis untuk tim fotografer saya tidak membawa, jadi alhasil kita kembali lagi ke hotel untuk mengambil name tag yang tertinggal, dan kemudian sudah diperbolehkan untuk masuk," sambungnya.

Lanjut Roro, ia mengaku kesal kepada orang yang mengambil gambarnya yang sedang menangis, karena tidak meminta izin terlebih dahulu.

"Saya juga inget banget waktu itu dikerumunan, karena kan ngantrinya panjang ya sampai di jalan protokol depan rumah pak Jokowi itu luar biasa. Di sisi sebelah kanan belakang saya, saya inget ada yang mengambil gambar tanpa meminta izin dulu kepada saya, tapi malah disalah gunakan," ujar Roro Fitria. (*)