Kanal

Bang Tigor Resmi Menyandang Status Duda

Bang Tigor - Lovely Today

TRIBUNNEWS.COM - Aktor komedi Sumaisy Djaitovyanda alias Bang Tigor nyaris tak kedengaran kabarnya. Kehidupan pribadinya jauh dari gosip. 

Namun, kali ini situasinya berbeda. Ia digugat cerai oleh sang istri, Lubna Suruq. Gugatan tersebut masuk pada tanggal 20 Juli 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar itu mengemuka setelah Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih, mengatakan proses cerai sudah sah. Dengan kata lain, Bang Tigor sudah menyandang status duda.

Majelis hakim sudah memutus Tigor dan Lubna bercerai pada hari ini Selasa, 2 Oktober 2018.

"Perkara cerai gugat yang diajukan sodara Lubna Suruq melawan Sumaisy atau Tigor, pekara ini, hari ini Selasa 2 Oktober 2018, telah diputus oleh PA Jaksel secara verstek," ujar Jarkasih saat ditemui di PA Jaksel, Selasa ini.

Lubna Suruq menggugat Tigor seorang diri tanpa pengacara. Keduanya sempat hadir dalam sidang mediasi, namun setelahnya Tigor tidak hadir kembali untuk menjalani proses sidang lanjutan.

"Verstek itu artinya saudara Sumaisy tidak hadir dua kali setelah dipanggil secara resmi dan patut oleh PA Jaksel. Jadi diputus tanpa kehadiran tergugat," kata dia.

Terkait penyebab perceraian, Jarkasih tidak bisa menjelaskan. Ia berujar masalah sidang cerai bersifat rahasia dan tidak bisa dibeberkan.

"Tidak bisa kami sampaikan," kata dia.

"Cerai saja, tidak ada yang lain," jawab Jarkasih saat ditanyai seputar gana-gini ataupun hak asuh anak.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bang Tigor Resmi Bercerai"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer