CLS Knights Luncurkan Logo Baru

TRIBUNNEWS.COM - CLS Knights Indonesia secara resmi menampilkan logo baru, jelang keikutsertaannya di ajang ASEAN Basketball League (ABL) musim 2017-2018.

Momentum tersebut berlangsung di GOR Kertajaya, bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November.

Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Partner CLS Knights Indonesia dalam sambutannya di hadapan awak media Surabaya, mengatakan bahwa acara ini di gelar sebagai wujud penghormatan bagi para pahlawan dan Surabaya pun dikenal sebagai kota Pahlawan.

“Pemilihan Hari Pahlawan sebagai peresmian logo baru kami yang melambangkan CLS Knights sebagai pasukan Elite dari Surabaya Indonesia, bangkit menghadapi segala tantangan dan tekanan dari berbagai pihak. Terpentin juga doa bersama agar musim ini kami bisa mengarungi ABL dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Dalam acara yang dikemas secara sederhana dan di hadiri oleh perwakilan yayasan CLS dan seluruh pemain.

Christopher berpesan supaya Mario Wuysang dan rekan-rekannya bermain dengan penuh semangat dan diharapkan membuat bangga para fansnya.

Walau demikian, ia tidak menampik musim perdana CLS Knights mengarungi ABL pastinya tidak berjalan dengan mudah, terkait mereka buta dengan kekuatan tim lawan, khususnya lawan yang berada di luar Asean.

Sementara itu Shooting Guard CLS Knights Sandy Febiansyakh Kurniawan mengaku sudah tidak sabar untuk berlaga di ajang ABL jelang game pertama pada 18 November, melawan Formosa Dreamers Taiwan.

Keceng, demikian sapaan akrabnya sangat antusias dan berharap publik Surabaya berbondong-bondong turut menyaksikan secara langsung kiprah juara IBL musim 2016 tersebut di GOR Kertajaya.