Kanal

Bhayangkara FC Ingin Sempurnakan Kemenangan di Partai Terakhir

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (kiri) memberikan tepuk tangan untuk pendukung usai pertandingan lanjutan Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (4/8/2017). Bhayangkara FC mengalahkan Arema FC 2-1 lewat gol Dendy Sulistyawan dan Ilham Udin Armaiyn, yang hanya mampu dibalas Arema FC sekali lewat gol Christian Gonzales. SUPERBALL/FERI SETIAWAN - SUPERBALL/FERI SETIAWAN

TRIBUNNEWS.COM - Meski sudah memastikan gelar juara Liga 1 Indonesia 2017, Bhayangkara FC mengincar kemenangan di partai pamungkas.

The Guardian ingin menyempurnakan gelar juara dengan memenangkan laga terakhir bertajuk Derby Patriot kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017).

Di pertemuan pertama, Indra Kahfi dan kolega kalah 0-1 dari Persija.

Ketika bertemu kembali di laga terakhir, tidak ada kata lain selain membalas kekalahan dan menyempurnakan gelar juara.

"Kami sudah menjalani pertandingan demi pertandingan. Banyak pertandingan berat yang kami lalui. Juara sudah kami dapatkan tapi kami tidak akan bermain lembek. Kami tetap fokus untuk memenangkan pertandingan terakhir. Membalas kekalahan akan membuat kami lebih lega lagi karena itu menunjukkan mental juara kami," papar coach BFC, Simon McMenemy.

Mantan pelatih timnas Philipina itu juga menilai, performa timnya dalam kondisi puncak.

"Kemenangan kami di Madura menunjukkan bagaimana mental kami," imbuhnya.

"Jika menang kami semakin percaya diri bahwa kami adalah juara sejati. Sebab, setiap tim yang mengalahkan kami pasti kami kalahkan balik. Hanya beberapa saja yang tidak," tegasnya lagi.

Penulis: Reynas Abdila

Video Detik-detik Penangkapan Suami Istri Pengeroyok 2 Anggota TNI, Suci Menangis Dibawa Polisi

Berita Populer