Kembali Bikin Salah di Timnas Kroasia, Bek Liverpool Kembali Dicibir

TRIBUNNEWS.COM, EROPA - Kroasia menekuk Yunani 4-1 pada leg pertama play-off Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Stadion Maksimir, Kamis (10/11/2017).

Empat gol timnas Kroasia diciptakan oleh Luka Modric (13'), Nikola Kalinic (19'), Ivan Perisic (33'), dan Andrej Kramaric (49'). Gol Yunani dicetak Sokratis Papastathopoulos (30').

Dalam skuat Kroasia, terdapat juga bek Liverpool Dejan Lovren yang bermain 90 menit dalam laga tersebut. Penampilan Dejan kembali mendapat sorotan tajam warganet.

Yunani memperoleh satu-satunya gol tandang yang diperoleh Sokratis Papastathopoulos yang berhasil menanduk bola dari set piece tendangan pojok gara-gara Lovren gagal menutup ruang baginya.

Baca: Pep Guardiola Mengancam Kelanggengan Bek Tradisional ala Italia

Baca: Kepergian Andik Vermansyah Bikin Pendukung Selangor FA Mewek

Baca: Menpora Sayangkan Banyak Kontroversi di Akhir Kompetisi Liga 1 dan 2

Baca: PSM Diuntungkan Sejumlah Pilar Madura United Tak Bisa Bermain

Cerita yang sama ditorehkan Lovren setelah sebelumnya gagal mengawal pertahanan Liverpool saat kalah 1-4 dari Tottenham Hotspur beberpa pekan lalu.

Lovren akhirnya diganti setelah 30 menit bermain oleh Alex Oxlade-Chamberlain dalam laga itu.

Untung, akhirnya Kroasia dapat memenangkan pertandingan dengan skor 4-1 dan punya keuntungan di leg kedua pada 13 November mendatang.

Dejan Lovren tentu diharapkan skuat Kroasia untuk dapat tampil di Rusia tahun depan jika Kroasia berhasil lolos play-off.

Bek Liverpool diharapkan memperbaiki penampilannya sebelum ia bertemu striker-striker kelas dunia macam Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski atau Luis Suarez.

Penampilan buruk Lovren juga tak luput dari perhatian netizen yang kecewa. Berikut reaksi netizen yang dilansir BolaSport.com dari sosial media twitter.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Bawa Kroasia Menang Telak, Penampilan Bek Liverpool Tetap Diserang Warganet