Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Para Games 2018

Augie Fantinus Senang Penonton Basket Asian Para Games Lebih Ramai Dari Asian Games

Presenter Augie Fantinus memang terkenal sangat menyukasi olahraga basket bahkan ia pernah mewakili Indonesia dan menjadi manajer Timnas Basket Putri

Augie Fantinus Senang Penonton Basket Asian Para Games Lebih Ramai Dari Asian Games
tribunnews.com/wahyu firmansyah
Augie Fantinus 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Augie Fantinus memang terkenal sangat menyukasi olahraga basket bahkan ia pernah mewakili Indonesia dan menjadi manajer Timnas Basket Putri Indonesia pada Sea Games 2015 di Thailand.

Dalam pesta olahraga Asian Para Games Augie pun tidak ingin ketinggalan menyaksikan atlet-atlet basket kursi roda Indonesia yang sedang bertanding.

Menurutnya antusiasme warga yang menyaksikan pertandingan basket kursi roda tidak kalah dengan pertandingan basket pada Asian Games 2018.

Bahkan lebih ramai dibandingkan saat Asian Games 2018.

"Seneng harus bahagia liat lapangan yang segede gini rame sama seperti nonton koming dan kawan-kawan di Asian Games bahkan lebih rame kali," ujar Augie di Hall Basket, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Meski Timnas Basket Kursi Roda Putra Indonesia kalah 27-97 dari Irak namun dukungan penonton yang hadir didalam Hall Basket tidak pernah turun.

"Tapi ini kalah semakin jauh dukunganya semakin gila bukan karena kasihan sama mereka tapi karena bangga sama-sama Indonesia," katanya.

Augie yang sempat bermain one on one dengan salah satu atlet basket kursi roda Donald Putra Santoso dan pernah mencoba menggunakan kursi roda khusus untuk basket ini merasa sangat kesulitan saat menggunakan kursi roda.

Pemain film Jailangkung ini pun tidak kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh atlet-atlet basket kursi roda Indonesia.

"Susah, kayak kursi kuis. bayangin semuanya pakai tangan, kalau pakai kaki, ada bantuan dari kaki," katanya.

Tim basket kursi roda Indonesia akan menghadapi Malaysia untuk memperebutkan peringkat ke sembilan pada Jumat (12/10/2018) pukul 09.30 WIB.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Berita Terkait :#Asian Para Games 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas