Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Para Games 2018

Hari Terakhir Asian Para Games, Masyarakat Memburu Maskot di Mega Store

Masyarakat begitu antusias dengan ajang multievent tersebut. Begitu pula dengan barang-barang yang dijual pada pusat merchandise, Mega Store.

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asian Para Games 2018 berada di penghujung penyelenggaraan.

Masyarakat begitu antusias dengan ajang multievent tersebut. Begitu pula dengan barang-barang yang dijual pada pusat merchandise, Mega Store.

Merchandise yang dijual pun jadi incaran .

Bahkan, hingga Sabtu (13/10) sore, mereka tak keberatan mengantre lama demi mendapatkan buah tangan.

"Ngantri banget mau masuk, tapi nggak apa deh biar punya kenang-kenangan Asian Para Games. Soalnya ini belum tentu sepuluh tahun lagi ada di Indonesia," ujar salah seorang pengunjung, di Mega Store, kawasan GBK Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/2018).

Baca: McDonalds Australia Dituduh Lakukan Diskriminasi Terhadap Pekerja Lebih Tua

Menanggapi animo masyarakat yang cukup tinggi dalam berburu merchandise pada hari terakhir gelaran APG 2018, Penanggung Jawab Venue Mega Store Alexander Odang mengaku pihaknya telah mempersiapkan langkah antisipatif agar pengunjung tak kecewa.

"Hari terakhir ini kami memang sudah mengantisipasi dari segi barang, kita tambah lagi yang tadinya cuma 100 buah, bisa dua kali lipat sampai tiga kali lipat. Karena kita yakin di closing ini lebih dari biasanya," ungkap Alex di lokasi.

Dia juga membeberkan dari sekian banyak barang yang tersedia di Mega Store, boneka sang maskot APG 2018 Momo menjadi yang paling laku di buru.

"Di Mega Store itu ada banyak barang seperti kaus, jaket, gantungan kunci dan souvenir lainnya, tapi yang paling banyak di beli pengunjung itu boneka Momo, karena itu juga kan maskot Asian Para Games 2018 ya," sebutnya.

Acara closing ceremony Asian Para Games 2018 sendiri bertempat di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Dengan diramaikan oleh penampilan artis papan atas hingga girlband asal Korea AOA.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Samuel Febrianto
  Loading comments...

Berita Terkait :#Asian Para Games 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas