Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Para Games 2018

Kontingen Indonesia Lampaui Target di Asian Para Games 2018, Menko PMK Puan Maharani Beri Apresiasi

Disampaikan Puan Maharani, seluruh atlet Asian Para Games 2018 dengan penuh semangat memperjuangkan Indonesia untuk berkibarnya bendera Merah Putih.

Kontingen Indonesia Lampaui Target di Asian Para Games 2018, Menko PMK Puan Maharani Beri Apresiasi
Tribunnews/HO/Humas Kemenko PMK
Menko PMK Puan Maharani saat memberikan apresiasi pada kerja keras dan perjuangan atlet Indonesia pada Asian Para Games 2018 di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani memberikan apresiasi pada kerja keras dan perjuangan atlet Indonesia pada Asian Para Games 2018.

Hal ini disampaikan Menko PMK Puan Maharani dalam laporan di depan Presiden Joko Widodo pada acara apresiasi atlet berprestasi Asian Para Games 2018, di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018) siang.

"Tidak terasa sudah hampir 7 hari pelaksanaan Asian Para Games sejak pembukaan sampai hari ini insya Allah akan ditutup, kita semua tetap memperjuangkan dan bangga menjadi Indonesia," ujar Puan Maharani

Disampaikan Puan Maharani, seluruh atlet Asian Para Games 2018 dengan penuh semangat memperjuangkan Indonesia untuk berkibarnya bendera Merah Putih dan berkumandangnya lagu Indonesia Raya.

Baca: Beri Bonus ke Atlet, Presiden Jokowi: APBN yang Keluar Lebih Banyak, tapi Kita Syukuri Alhamdulillah

"Prestasi yang membanggakan dan tentu saja mengharukan serta membahagiakan bagi kita semuanya. Tanpa lelah, tanpa berkurang semangat, mereka selalu memperjuangkan Indonesia," ujar Puan Maharani.

Dalam kesempatan tersebut, Puan Maharani menyampaikan bahwa hingga saat diadakan acara apresiasi atlet berprestasi itu sudah 432.836 orang yang hadir di Asian Para Games 2018.

Puan Maharani optimis ada sekitar 100 ribu orang lagi yang akan hadir hingga malam penutupan.

Baca: Perolehan Medali Indonesia Lampaui Target, Menpora Sibuk Cari Dana Tambahan untuk Bonus

"Sekali lagi, saya secara pribadi, mengucapkan banyak terima kasih kepada atlet Asian Para Games. Terima kasih atas perjuangannya, semangatnya dalam memperjuangkan nama Indonesia," ujar Puan Maharani.

Di akhir laporannya, Menko PMK Puan Maharani mengajak para atlet agar tetap semangat dan tunjukkan Indonesia bisa di Paralympic 2020 di Tokyo. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
  Loading comments...

Berita Terkait :#Asian Para Games 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas