Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Para Games 2018

Inapgoc Beri Penghargaan kepada PT Transportasi Jakarta (TransJakarta)

Inapgoc memberikan penghargaan kepada PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) yang telah mendukung dan berkontribusi dalam ajang Asian Para Games 2018.

Inapgoc Beri Penghargaan kepada PT Transportasi Jakarta (TransJakarta)
Tribunnews/HO/Inapgoc
Sesmenpora Gatot S Dewo Broto (tengah) berfoto bersama dengan sponsor Asian Para Games 2018 di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc) memberikan penghargaan kepada PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) yang telah mendukung dan berkontribusi dalam ajang Asian Para Games pada 6-13 Oktober 2018.

Penghargaan itu diberikan langsung kepada Direktur Utama TransJakarta, Agung Wicaksono oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam.

Baca: Ketua Inapgoc Apresiasi Sponsor yang Telah Mendukung dan Menyukseskan Asian Para Games 2018

Agung Wicaksono mengatakan, TransJakarta sebagai perusahaan transportasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan moda transportasi bagi atlet, ofisial, maupun masyarakat selama penyelenggaraan Asian Para Games 2018

TransJakarta juga memfasilitasi moda transportasi maupun akses kepada para penyandang disabilitas menonton pertandingan melalui kemitraan dengan perusahaan swasta.

Baca: Setelah Sukses Pelaksanaan Asian Para Games 2018, Inapgoc Tinggal Mengejar Sukses Administrasi

“Kesuksesan penyelenggaraan Asian Para Games 2018 merupakan dukungan dari berbagai elemen lapisan masyarakat, dunia usaha, hingga sponsor,” katanya.

Agung Wicaksono mengharapkan penyelenggaraan Asian Para Games 2018 juga bisa menjadi momentum untuk mendorong gaya hidup bangsa Indonesia agar aktif, dinamis, dan sehat dengan menggunakan moda transportasi umum massal dibandingkan kendaraan pribadi baik itu roda dua maupun empat.

Baca: Sukses Selenggarakan Asian Para Games 2018, Raja Sapta Oktohari Incar Jabatan Erick Thohir

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari menambahkan, Asian Para Games 2018 adalah yang terbaik penyelenggaraannya untuk kompetisi olahraga internasional.

“Terima kasih sponsor yang turut menyukseskan Asian Para Games,” ujar Raja Sapta Oktohari. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
  Loading comments...

Berita Terkait :#Asian Para Games 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas