Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Para Games 2018

Sesmenpora Ucapkan Terima Kasih kepada Raja Sapta Oktohari dan Sponsor Asian Para Games 2018

Gatot S Dewa Broto memberikan apresiasi kepada Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari dan 54 sponsor yang telah mendukung suksesnya Asian Para Games 2018.

Sesmenpora Ucapkan Terima Kasih kepada Raja Sapta Oktohari dan Sponsor Asian Para Games 2018
Tribunnews/HO/Humas Kemenpora
Sekretaris Kemenpora (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto (tengah) memberikan cendera mata kepada pihak sponsor Asian Para Games 2018 dalam acara malam Penghargaan Sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Fairmont Hotel Senayan, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Kemenpora (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto menghadiri malam Penghargaan Sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Fairmont Hotel Senayan, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto sangat mengapresiasi Inapgoc sebagai pelaksana Asian Para Games 2018.

Baca: Inapgoc Beri Penghargaan kepada PT Transportasi Jakarta (TransJakarta)

Sebab, event Asian Para Games 2018 berlangsung dengan sukses.

Gatot S Dewa Broto juga memberikan apresiasi kepada 54 sponsor yang telah mendukung suksesnya event Asian Para Games 2018.

Baca: Setelah Sukses Pelaksanaan Asian Para Games 2018, Inapgoc Tinggal Mengejar Sukses Administrasi

Diketahui Kemenpora merupakan kementerian yang berada dibawah koordinasi Menko PMK Puan Maharani. “Acara malam ini merupakan inisiatif yang baik. Asian Para Games 2018 tak bisa sukses tanpa kontribusi dari para sponsor. Terima kasih kepada sponsor,” kata Gatot S Dewa Broto.

Apresiasi juga disampaikan Gatot S Dewa Broto kepada Ketua Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari.

“Terima kasih juga kepada Mas Okto (Raja Sapta Oktohari). Beliau bisa mengerjakan tugas dengan tuntas. Mengapa? Karena Mas Okto dapat tugas dalam jangka pendek untuk menggelar event Asian Para Games. Kita bangga punya tokoh pemuda seperti dia,” kata Gatot S Dewa Broto.

Baca: Sukses Selenggarakan Asian Para Games 2018, Raja Sapta Oktohari Incar Jabatan Erick Thohir

Sementara itu, Raja Sapta Oktohari yang menjabat sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 juga memberi apresiasi kepada Kemenpora.

“Terima kasih Bapak Sesmenpora, terima kasih Bapak Deputi Isnanta. Mereka lah yang berhasil menyeburkan saya ke event Asian Para Games, mereka adalah orang yang tidak saya lupakan,” ucap Okto sambil tersenyum.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
  Loading comments...

Berita Terkait :#Asian Para Games 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas