Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kursus Bahasa Inggris Gratis Bagi Pengungsi di Sydney

Di Kota Sydney, New South Wales (NSW) terdapat sebuah organisasi relawan yang menyediakan bimbingan gratis membaca, menulis dan ketrampilan…

Di Kota Sydney, New South Wales (NSW) terdapat sebuah organisasi relawan yang menyediakan bimbingan gratis baca tulis dan ketrampilan komputer – dengan fokus memberikan para pengungsi keahlian yang mereka perlukan untuk bisa hidup dan bekerja di Australia.

Tess Shannon, yang menekuni bidang studi pengajaran baca tulis bagi orang dewasa, memulai organisasi Read Write Spell pada tahun 2015.

“Ada banyak masalah terkait pendanaan untuk TAFE pada saat ini. Saya dan pasangan saya memutuskan untuk mendanai sesuatu yang berbeda,” tutur Tess Shannon.

Saat ini, para pengungsi dan pencari suaka dari Burma (Myanmar), Iran dan Afghanistan menghadiri berbagai kelas yang diselenggarakan di Read Write Spell.

Ada juga beberapa siswa asal China, Vietnam dan Thailand – begitu juga warga dewasa penutur bahasa asli Australia, yang masih sulit membaca dan menghitung.

Guru berbicara dengan murid di ruang kelas dengan papan tulis putih di belakang mereka.
Tess Shannon adalah koordinator organisasi relawan, Read Write Spell.

ABC: Allison Chan

Tess dan tim utama di organisasinya yang terdiri dari 3 orang relawan, yang seluruhnya memiliki kualifikasi untuk mengajar menyediakan layanan mengajar membaca menulis dan berhitung (calistung) serta komputer bagi sekelompok kecil dan  privat 4 hari dalam sepekan.

Tes memiliki tujuan yang pasti dengan menggratiskan layanan ini.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas