Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

ANZ Rekrut Karyawan Penyandang Autisme

Matt Ormiston tahu anaknya yang berusia 12 tahun, Joshua akan menghadapi tantangan sepanjang hidupnya yang tidak dihadapi oleh saudara…

Matt Ormiston tahu anaknya yang berusia 12 tahun, Joshua akan menghadapi tantangan sepanjang hidupnya yang tidak dihadapi oleh saudara perempuannya, terutama jika berkaitan dengan urusan mendapatkan pekerjaan.

Joshua adalah penyandang spektrum autisme, dan ayahnya adalah bagian dari gerakan yang terus berkembang dalam membantu orang dengan autisme mendapatkan pekerjaan yang akan mereka manfaatkan.

Matt Ormiston adalah Direktur ANZ Spectrum Program, dan bank tersebut saat ini mempekerjakan gelombang pertama dari karyawan-karyawan yang merupakan orang dengan spektrum autisme.

"Program itu tidak hanya akan dapat membantu anak saya, tapi juga akan membantu anak-anak orang lain yang juga menghadapi tantangan serupa yang saya perkirakan akan dihadapi oleh Josh saat dia memasuki lingkungan kerja nantinya," kata Ormiston.

"Ini benar-benar mulai menempatkan Anda dalam posisi setelah 20 tahun bekerja di sejumlah area di dunia teknologi, untuk mengatakan ini adalah sesuatu yang benar-benar dapat saya wariskan."

Saat ini di Australia hanya sekitar 40 persen orang dewasa penyandang spektrum autism yang dipekerjakan.

Mereka yang berhasil mendapatkan pekerjaan sering kali bekerja dengan kualifikasi Pendidikan di bawah tingkat pendidikan atau profesional mereka.

Tapi kondisi ini akan mulai berubah.

Keamanan cyber sangat sesuai untuk orang autis

Bank ANZ telah menjadi perusahaan besar yang baru-baru ini dengan sengaja merekrut penyandang autisme.

Sembilan karyawan baru akan mulai bekerja pada awal tahun depan: empat di bidang keamanan cyber, lima sebagai analis uji.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas