Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Cemooh Wartawan Saat Bela Rekannya, Politisi Australia Ini Dikecam

Seorang politisi Partai Buruh Australia telah memanggil seorang reporter media ABC dengan sebutan "sialan" saat mencoba melindungi…

Seorang politisi Partai Buruh Australia telah memanggil seorang reporter media ABC dengan sebutan "sialan" saat mencoba melindungi anggota Parlemen Justine Keay yang diinterogasi wartawan.

Keay adalah warga negara ganda Inggris pada Pemilu terakhir namun menolak untuk merujuk dirinya ke Pengadilan Tinggi.

Dalam sebuah acara barbeque di Gedung Parliamen Australia pada hari Rabu (6/12/2017), rekan separtainya dari Tasmania, Brian Mitchell, mencoba untuk memblokir juru kamera ABC secara fisik sebelum menyerang reporter Matt Wordsworth.

"Pergi dan lakukan risetmu, sialan!" Kata Mitchell kepada reporter itu.

"Ajukan pertanyaan yang benar, jangan bersikap kasar, jangan gunakan bahasa yang menjurus."

Skip Twitter Tweet

FireFox NVDA users - To access the following content, press \'M\' to enter the iFrame.

Ketika Wordsworth bertanya kepada Keay kapan ia terpilih sebagai kandidat Partai Buruh untuk wilayah Braddon, Mitchell berkata: "Apa hubungannya dengan itu?."

"Pengadilan Tinggi sebelumnya mengatakan ... bahwa jika Anda mengambil langkah-langkah yang masuk akal, itulah dasar untuk memenuhi apa yang diminta berdasarkan pasal 44," kata Mitchell.

"Ia menjawab semua itu."

Keay terpilih pada bulan Juni 2015 namun tak mengirim dokumen ke Kementerian Dalam Negeri Inggris sampai bulan Mei 2016.

Pihak berwenang Inggris baru mendaftarkan pelepasan kewarganegaraannya pada tanggal 11 Juli 2016 -sembilan hari setelah Pemilu tahun lalu.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas