Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Penyewaan Sepeda oBike Tinggalkan Melbourne

Pemandangan sepeda kuning di atas pepohonan dan ditinggalkan di sungai akan berlalu dari Melbourne, setelah oBike mengumumkan akan…

Pemandangan sepeda kuning di atas pepohonan dan ditinggalkan di sungai akan berlalu dari Melbourne, setelah oBike mengumumkan akan meninggalkan skema penyewaan yang bermasalah.

Perusahaan berbasis di Singapura itu memperkenalkan layanan penyewaan sepeda tanpa dok di Melbourne setahun yang lalu, bersaing dengan Melbourne Bike Share, yang mengharuskan pengendara untuk mengambil dan mengembalikan sepeda di dok-dok yang tersebar di sekitar kota.

Tetapi sepeda kuning yang khas dengan cepat menjadi masalah saat orang membuangnya di jalan dan jalan setapak.

Sepeda lainnya dibuang ke saluran air, termasuk Sungai Yarra, ditemukan di pohon dan di atap, dan diubah menjadi seni jalanan.

Walikota Sally Capp mengatakan Kota Melbourne sekarang bekerja dengan perusahaan untuk memindahkan sepeda.

Dia menyarankan orang untuk berhenti menggunakan layanan ini.

Capp mengatakan oBike tidak memberikan alasan meninggalkan Melbourne.

Dia mengatakan perusahaan telah mencoba untuk mematuhi nota kesepahaman (MOU) yang ditetapkan oleh dewan untuk mengatur skema, tetapi ada rintangan.

"Saya pikir apa yang membuatnya sangat sulit bagi semua orang yang terlibat adalah perilaku pengguna oBike, [itu] benar-benar menambahkan tingkat kesulitan untuk masalah ini berjalan," katanya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas