Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pria Perbesar Penis Tidak Sekadar Untuk Buat Wanita Terkesan

Semakin banyak pria Australia yang menyatakan minatnya dalam pembesaran penis, mengeluarkan ribuan dolar dan menahan suntikan cairan…

Semakin banyak pria Australia yang menyatakan minatnya dalam pembesaran penis, mengeluarkan ribuan dolar dan menahan suntikan cairan pengisi untuk "sesuatu yang istimewa". Sebuah studi meneliti apa yang memotivasi mereka - dan tidak sekadar membuat wanita terkesan.

"Sam" tidak pernah memiliki masalah dengan ukuran penisnya, tetapi setelah dia mengakhiri hubungan 16 tahunnya, dia ingin melakukan sesuatu untuk meningkatkan harga dirinya.

"Saya benar-benar tidak merasa kecil, tetapi saya ingin merasakan kepercayaan diri tambahan, sesuatu yang istimewa - terutama jika saya akan kembali pacaran lagi," katanya.

Dia meneliti operasi pembesaran penis operasi, tetapi dia waspada terhadap potensi rasa sakit dan risiko yang terlibat dan memutuskan untuk tidak melanjutkannya.

Tapi ketika dia mengetahui bahwa pengisi dermal - biasanya digunakan untuk menggumpalkan bibir dan pipi - juga bisa digunakan untuk meningkatkan ketebalan penis, dia membuat janji menemui dokter bedah plastik.

"Saya sedikit putus asa pada saat itu, dan saya punya uang menganggur jadi saya pikir saya akan mencobanya," katanya.

Sam menghabiskan sekitar $ 10.000 untuk bahan pengisi sementara, dan 18 bulan kemudian, dia senang dengan hasilnya.

"Saya pasti akan melakukannya lagi. Tapi pada sisi psikologisnya, itu menarik. Ini agak seperti pedang bermata dua," katanya.

Setelah prosedur, Sam berjuang dengan kecemasan kemampuan berhubungan seks.

"Mungkin karena sedikit pengharapan dari mitra saya. Butuh beberapa saat bagi saya merasa nyaman dengan bagian itu," katanya.

\'Ukuran penis benar-benar menyentuh kesadaran diri pria\'

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas