Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bea Cukai Ikuti Deklarasi Pencanangan Integritas Komunitas Bandara Soekarno-Hatta

Bea Cukai Soekarno-Hatta ikut serta dalam pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Bea Cukai Ikuti Deklarasi Pencanangan Integritas Komunitas Bandara Soekarno-Hatta
Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC)
Bea Cukai Soekarno-Hatta ikut serta dalam pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dideklarasikan oleh Komunitas Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (27/5/2019). 

Bea Cukai Soekarno-Hatta ikut serta dalam pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dideklarasikan oleh Komunitas Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (27/5/2019).

Kepala Kantor Bea Cukai Soekarno-Hatta, Erwin Situmorang menyatakan bahwa kampanye ini merupakan rangkaian dari penandatanganan deklarasi komitmen bersama yang dilaksanakan pada 2 Mei 2019 di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Perbaikan dan integrasi pelayanan publik serta pelayanan bebas dari KKN menjadi harapan para stakeholder dalam upaya pencanangan Bandara Soekarno-Hatta menjadi kawasan zona integritas menuju WBK,” ungkap Erwin.

Erwin menambahkan sinergi antar instansi tersebut diharapkan dapat meningkatkan komitmen dan memperkuat pengawasan.

“Sinergi ini kami harapkan dapat semakin memperkuat dan meningkatkan semangat dalam menciptakan menciptakan wilayah bebas korupsi,” pungkas Erwin. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas