Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Ivan Gunawan Setia Sebagai Nasabah Bank BCA

"Aku sudah lama jadi nasabah Bank BCA dan tidak pernah meninggalkannya," kata Ivan saat ditemui di sela-sela talkshow

Ivan Gunawan Setia Sebagai Nasabah Bank BCA

SERPONG - Desainer Ivan Gunawan mengandalkan urusan bisnisnya menggunakan layanan Bank BCA, bahkan dia mengaku sebagai salah satu nasabah setia Bank BCA.

"Aku sudah lama jadi nasabah Bank BCA dan tidak pernah meninggalkannya," kata Ivan saat ditemui di sela-sela talkshow tentang berlian di Kantor Cabang Utama Alam Sutera Tangerang Banten

Desainer dan pembawa acara televisi ini mengaku, sebagai nasabah Bank BCA, dirinya sangat terbantu karena rata-rata kliennya adalah nasabah BCA. Namun demikian Ivan mengaku, sampai saat ini hanya sebatas menggunakan fasilitas kartu kredit BCA dan menabung di Tahapan BCA.

"Kalau fasilitas pinjaman di bank, selama ini memang saya tidak pernah meminjam uang di bank manapun," katanya.  Tentang Bank BCA, pria bertubuh subur ini mengatakan, BCA adalah bank swasta terbesar, selalu up to date dengan teknologi terbaru.

"Cabang dan ATMnya ada dimana-mana. Frontliners-nya ramah-ramah. Enggak banyak antre karena tellernya banyak dan buka kantor di mall-mall sehingga memudahkan bertransaksi nasabahnya," katanya.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas