Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Transaksi Bisnis Ekspor Impor Semakin Mudah

MEA akan mendorong industri manufaktur di Indonesia dan negara lain untuk berkembang, seperti Vietnam, Malaysia, dan Thailand. Indonesia dapat mempero

Transaksi Bisnis Ekspor Impor Semakin Mudah

Dengan diresmikannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang berlaku sejak awal tahun 2016, semakin meningkatkan pergerakan perdagangan barang dan jasa antar negara anggota ASEAN. Hal ini dikarenakan hambatan - hambatan perdagangan berkurang atau dihilangkan, sehingga akan mempermudah lalu lintas barang dan jasa di dalam asosiasi kawasan regional Asia Tenggara yang beranggotakan 10 negara ini. Ke depannya kerja sama ini akan diperluas ke Korea, China, dan Jepang.

MEA akan mendorong industri manufaktur di Indonesia dan negara lain untuk berkembang, seperti Vietnam, Malaysia, dan Thailand. Indonesia dapat memperoleh keuntungan dengan mengekspor barang yang diproduksinya sendiri dan mengimpor barang yang tidak dapat diproduksi sendiri dengan harga yang lebih murah dikarenakan hambatan yang berkurang.

Selama ini mata uang USD (United States Dollar) adalah mata uang yang paling banyak digunakan dalam pembayaran transaksi perdagangan internasional. Hal ini dikarenakan banyaknya bank yang hanya melayani pengiriman mata uang dollar sebagai valuta asing (valas) yang paling sering diperdagangkan.

Namun dengan adanya MEA serta memahami akan kebutuhan masyarakat, BCA menawarkan solusi terbaik dengan Multicurrency BCA. Dengan produk terbaru ini, BCA dapat melayani pengiriman mata uang valas langsung kepada penerima dalam mata uang lokal negara tujuan.

Selain itu, Multicurrency BCA juga menawarkan konversi kurs yang bernilai pasti dan kompetitif, serta mengurangi resiko selisih kurs mata uang. Produk Multicurrency BCA akan ditawarkan mulai November 2016.

Ayo, permudah transaksi bisnis Anda dengan menggunakan Multicurrency BCA. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter : @HaloBCA, atau kunjungi www.bca.co.id.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas