Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ramayana Mal Lampung Dibuka Kamis Ini

Ramayana Mal Lampung Dibuka Kamis Ini

Ramayana Mal Lampung Dibuka Kamis Ini
Ilustrasi diskon di mall

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Kabar gembira bagi warga Lampung. Mulai Kamis (26/4) ini, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk resmi membuka retailnya yang ketiga di bumi Lampung. Mengambil lokasi di Jalan ZA Pagar Alam Rajabasa, pusat perbelanjaan yang mengambil nama Mal Lampung ini mengklaim akan menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tapis Berseri.

Bandar Lampung sebagai ibukota Provinsi Lampung memiliki perkembangan ekonomi yang cukup signifikan, dipandang perlu oleh jajaran direksi untuk melebarkan sayap usaha Ramayana di Sai Bumi Ruwa Jurai. "Bahkan karena letaknya yang tidak jauh dari Jakarta layaknya Bandung, Bandar Lampung memiliki iklim investasi yang sangat menjanjikan hingga beberapa tahun kedepannya," ungkap Direktur PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk  Setyadi Surya kepada wartawan, Senin (24/4).

Sebagai perusahaan ritel yang memiliki segmen menengah ke bawah, sambung dia, Mal Lampung memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki kompetitor. Dibangun di atas tanah seluas lebih kurang tiga hektare, Setyadi optimistis pusat perbelanjaan yang menghabiskan dana investasi lebih dari Rp 50 miliar ini dapat menjadi pilihan masyarakat dalam mencari kebutuhannya.

"Kami mengonsep ini menjadi pusat perbelanjaan dan pusat hiburan. Di bangunan seluas 15.000 meter persegi, selain dimanjakan dengan hadirnya Ramayana Department Store, Supermarket Robinson, Shoe Mart (pusat sepatu terlengkap), dan Office Mart (pusat alat-alat kantor). Mall Lampung juga akan menjadi tempat berkumpul yang nyaman dengan hadirnya foodcourt, dan arena bermain Zone 2000," sambung pria kelahiran 1957 ini.

Perusahaan yang telah memiliki 107 gerai di 56 kota pada 2011 lalu ini, dalam perermiannya akan memberikan berbagai promo dan hiburan nonstop yang menarik bagi warga Bandar Lampung. Kepala Divisi Promosi PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk  Harry Gunawan menuturkan, untuk pembukaan saja dihadirkan temu artis ibukota yaitu Irwansyah pada Kamis (26/4) serta Marchel Chandrawinata pada hari Minggu (29/4).

"Pada pembukaan ini, ada promo yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat yaitu promo semua murah dengan diskon 70 persen untuk produk tertentu di Ramayana Departement Store. Pada even yang berlaku satu hari saat pembukaan warga dapat memiliki dan memilih tidak kurang 100 merek fashion terkenal, sejak toko dibuka hingga tengah malam," jelas Kepala Divisi Promosi PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk  Harry Gunawan.

Sebut saja seperti tiga potong kemeja Benhil atau Dancus yang dihargai Rp 100 ribu, celana jeans Gabriele dikorting habis-habisan hingga Rp 99 ribu, bagi pehobi celana jeans Carvil dapat memilikinya dengan harga Rp 85 ribu, serta celana jeans Emba Rp 99 ribu. "Selepas masa promosi ini, konsumen juga masih dapat menikmati harga khusus bila pengunjung memiliki member card, yang dapat dimiliki setelah bertransaksi minimal Rp 100," urainya.

Tidak hanya itu, pada masa grand launching ini, sambung Harry, manajemen juga memberikan hadiah voucher belanja sebesar Rp 5 juta untuk promo shopping rally bagi pengunjung Ramayana Departement Store. "Pengunjung cukup mendaftarkan diri ke petugas, lalu belanja sebanyak- banyaknya selama rentang waktu tiga jam. Bagi konsumen dengan nilai transaksi terbanyak, maka berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta," jelasnya seraya berpromosi.  (heru prasetyo)

Ikuti kami di
Add Friend
Sumber: Tribun Lampung
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas