Tribunnews.com

Selular Group dan Wellcomm Shop Beraliansi

Kamis, 19 Juli 2012 18:34 WIB
Selular Group dan Wellcomm Shop Beraliansi
(Tribunnews.com/Eko Sutriyanto)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selular Groups dan Wellcomm Shop bermitra untuk saling menempatkan produk. Produk Selular Gruup seperti ponsel ataupun smartphone Nexian, demikian pula sebaliknya. Kemitraan ini terbilang startegis mengingat jika digabungkan maka kedua shop ini berjumlah 250 toko di seluruh Indonesia.
   
Berbagai kemudahan dalam pembelian karena dengan kerjasamanya ini, maka akan semakin memperluas jalur distribusi dan ketersediaan barang bagi konsumen. Pelayanan terbaik melalui tenaga-tenaga sales yang professional serta sumber daya manusia yang aktif di seluruh Indonesia.

"Strategi aliansi ini  juga  memberikan keuntungan lain kemudahan after sales. Kami sama-sama akan  akan melakukan full support," papar Manesh Tripathi selaku Managing Director for Affinity and Selular Group saat penandatangan kerjasama di Jakarta, Kamis (19/7/2012).
   
Selular Group akan memberikan pengalaman berbelanja  dengan pelayanan yang memuaskan dari Wellcomm Shop serta akan menyediakan produk-produk yang memberikan nilai tambah terbaik bagi konsumen sebagai  penunjang Mobile Lifestyle.

Dalam kesempatan yang sama Andre Johan selaku Executive Director Wellcomm Shop mengungkapkan kerjasama ini untuk pertama kali dilakukan  pada 5 cabang utama Wellcomm Shop yakni di Grand Indonesia, Pejaten Village, Summarecon mall Serpong, Botani Square, Margo City.

"Sampai akhir tahun ini kita berharap seluruh toko juga sudah menyediakan produk Seluler Grup," paparnya.
Sementara tindaklanjut pascakerjasama ke depan akan melakukan akusisi, hingga sat ini belum ada dan belum ada pembicaraan seperti itu.

Selular Group yang bergerak di bidang produsen ponsel, distributor ponsel, autorized dealer simcard dan retailers di Indonesia. Wellcomm Shop dikenal  pemain lama dalam industri aksesories ponsel dan aksesories gadget di Indonesia.

© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved