Tribunnews.com

Alfamart Gelar Gebyar Promo di Bulan Ramadhan

Jumat, 20 Juli 2012 22:21 WIB
Alfamart Gelar Gebyar Promo di Bulan Ramadhan
net/ingateros.com
Gerai Alfamart 

Belanja Murah, berhadiah Umroh

JAKARTA (10/07) - Menyambut bulan Ramadhan, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. sebagai pengelola jaringan minimarket Alfamart kembeli meluncurkan program terbarunya bertajuk ”Mudik Hemat dengan Travel Bag Alfamart”. Program ini sudah diluncurkan secara nasional sejak tanggal 1 Juli dan akan berakhir pada 19 agustus 2012.

Tujuan diluncurkannya program tersebut menurut Velina Yulianti, Marketing Director Alfamart adalah untuk membantu konsumen Alfamart khususnya dan masyarakat pada umumnya dalam mendapatkan travel bag untuk mudik yang menarik namun juga murah. Travel bag tersebut ditawarkan dalam 3 varian warna yakni pink, biru dan merah.

”Selama ini banyak masyarakat mudik masih menggunakan bungkus yang konvensional seperti kardus. Dengan adanya travel bag ini, kami berharap masyarakat yang akan mudik tak lagi menggunakan kardus sehingga lebih praktis,” katanya.

Menurut Velina, travel bag tersebut didisain cukup menarik dan eksklusif. Produk tersebut bisa dibeli oleh konsumen dengan harga Rp 44.900 (member) dan Rp 49.900 (non member) untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 35.000,- . Jika tanpa belanja Rp 35.000,- maka harganya adalah normal Rp 80.000,-.

Tak hanya menawarkan paket travel bag hemat, Alfamart juga menawarkan hadiah hebat yakni umrah gratis bagi 10 pemenang, masing-masing pemenang adalah 2 orang. Syaratnya sama seperti membeli travel bag, yakni di setiap pembelian Rp 35.000,-, konsumen akan mendapatkan 1 (satu) kupon undian yang tertera di bagian bawah struk belanjaan.

”Bagi konsumen yang menggunakan kartu member Alfamart (Kartu Aku, A Card Flazz dan Kartu Aku BNI) akan mendapatkan extra 1 (satu) kupon undian. Jadi, kami berharap konsumen memanfaatkan kepemilikan kartu member Alfamart-nya untuk berbelanja di Alfamart sehingga kemungkinan menang undian umrah gratis semakin besar,” tutur Velina.

Sementara itu, guna mendukung program tersebut, Alfamart juga menggelar mudik bareng melalui jalur darat yang rencananya akan diberangkatkan pada tanggal 16 Agustus 2012. Jurusan mudik bareng Alfamart di antaranya adalah Solo-Jogja, Semarang, Purwokerto, Surabaya dan Palembang.

Persyaratan mudik bareng dapat dilihat di toko-toko Alfamart. Mekanismenya hampir sama dengan program di atas, hanya saja dalam mudik bareng ini dikhususkan untuk member Alfamart yang telah melakukan pembelian sebesar Rp 50.000,- dan di dalamnya terdapat produk sponsor sebesar Rp 20.000,-.

”Untuk jelasnya dapat dilihat di masing-masing gerai Alfamart. Untuk tahun ini Alfamart akan memberangkatkan 40 bus yang berpusat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menuju ke daerah-daerah tujuan seperti disebutkan di atas,” pungkas Velina. (ADV)

1 Komentar

Silahkan login untuk memberikan komentar
  • Muhammad Irwan-Sabtu, 21 Juli 2012 Laporkan
    Alfa Mrt makin bersinar,
    sy ingin mengajukan penawaran utk Alfa mart, sy punya ruko 3 buah yg blm dipake di Jln Poros galesong No. 88 Bonto sunguh Kec. galesong Utara kab. Takalar Sul Sel.
    Kepada pihat Alfa mart sy ingin menyewakan ruko tersebut diatas, d
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved