Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2015

BRI Berangkatkan 6.000 Pemudik ke Jateng dan Jatim

Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberangkatkan sekitar 6 ribu pemudik tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur, Selasa (14/7/2015) dari Gelora Bung Karno.

BRI Berangkatkan 6.000 Pemudik ke Jateng dan Jatim
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Bank BRI memberangkatkan sekitar 6 ribu pemudik tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur pada Selasa (14/7/2015) dari Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberangkatkan sekitar 6 ribu pemudik tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur, Selasa (14/7/2015) dari Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Bank BRI Budi Satria mengatakan, Bank BRI kembali mengadakan ritual pulang kampung (mudik) gratis bersama Bank BRI untuk yang ke 11 dalam program berbagi bahagia Nge-Buzz Bareng BRI.

"Acara mudik bersama yang diselenggarakan sejak 2014 ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan, kemudahan, dan kenyamanan bagi nasabah BRI untuk berlebaran bersama sanak keluarga di kampung halaman," kata Budi di lokasi pemberangkatan.

Menurut Budi, nasabah BRI yang terpilih untuk ikut mudik bersama dalam acara ini adalah nasabah yang telah tiga tahun menjadi nasabah simpanan dan lima tahun untuk pinjaman Bank BRI.

Mudik bersama 2015 ini, kata Budi, dilaksanakan dalam dua tahap yaitu pada 12 dan 14 Juli 2015. Tahap pertama, memberangkatkan 10 bus pemudik bersama BUMN lainnya dalam acara Mudik Bareng BUMN.

"Sedangkan mudik tahap dua sebanyak 106 bus dengan jumlah 5.500 pemudik dan sebelumnya 500 pemudik tahap pertama, jadi total 6 ribu pemudik.

Dalam prosesi mudik kali ini terdapat lima kota yang menjadi tujuan mudik utama yaitu Pati, Wonogiri, Yogyakarta, Surabaya dan Blitar.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...

Berita Terkait :#Mudik Lebaran 2015

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas