Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Andalan Finance Dapat Pinjaman Baru Rp 200 Miliar dari Panin Bank

"Melalui penambahan fasilitas pinjaman ini Andalan Finance telah menerima total Rp 400 miliar dari Panin Bank," ujar Sebastianus

Andalan Finance Dapat Pinjaman Baru Rp 200 Miliar dari Panin Bank
KONTAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Andalan Finance Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman Bersama (Memorandum of Understanding) fasilitas pinjaman tetap senilai Rp 200 miliar dari PT Bank Panin Indonesia Tbk (Panin Bank).

President Commissioner Andalan Finance Sebastianus H Budi‎ mengatakan, kerjasama antara Andalan Finance dan Panin Bank merupakan kerjasama yang kedua, setelah sebelumnya kerjasama dalam bentuk pemberian fasilitas pinjaman dilakukan pada 2015.

"Melalui penambahan fasilitas pinjaman ini Andalan Finance telah menerima total Rp 400 miliar dari Panin Bank," ujar Sebastianus di Jakarta, Senin (20/3/2017).

‎Fasilitas pendanaan dari Panin Bank selanjutnya digunakan untuk mendukung target penyaluran pembiayaan di tahun 2017 yang diproyeksikan akan tumbuh sebesar 11 persen dibanding perolehan tahun lalu.

"Tahun ini, Andalan Finance menargetkan kebutuhan pendanaan senilai Rp 5 triliun, dengan tetap fokus pada pembiayaan kendaraan roda empat atau lebih, baik kendaraan baru maupun kendaraan bekas," tuturnya.

Hingga Maret tahun ini, Andalan Finance telah menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 692 miliar atau meningkat sebesar 85 persen dari periode yang sama pada tahun lalu.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas