Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Perusahan Jepang Digandeng Garap Azalea Suites

Investor Jepang berlomba-lomba menanamkan modalnya di sektor properti daerah Cikarang. Salah satunya Taisei Co Ltd.

Perusahan Jepang Digandeng Garap Azalea Suites
istimewa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Investor Jepang berlomba-lomba menanamkan modalnya di sektor properti daerah Cikarang. Salah satunya Taisei Co Ltd.

Bekerjasama dengan PT Pudjiadi Pretige, kedua perusahaan tersebut mengembangkan apartemen Azalea Suites @Green Palace Residence, Cikarang.

Dengan demikian, apartemen Azalea Suites nantinya akan dikelola sesuai standard International.

Penandatanganan kerja sama dilakukan di hari Selasa (18/4/2017), oleh Direktur Utama PT Graha Puji Propertindo, Damian Pudjiadi, Direktur PT Graha Puji Propertindo, Toto Sasetyo DBL, dan Norihiro Kato Director Taisei Co Ltd.

Direktur Utama PT Graha Puji Propertindo Damian Pudjiadi mengatakan kerjasama yang ditandatangani hari ini merupakan wujud komitmen PT Pudjiadi Prestige,Tbk menghadirkan hunian berkualitas berstandard International di Cikarang.

"Sebagai pengembang berpengalaman, kami selalu komitmen dalam memenuhi harapan konsumen untuk mendapatkan hunian yang aman, nyaman, dan tentunya memiliki prospek ke depan," ujar Damian Pudjiadi, Selasa (18/4/2017).

Azalea Suites kata Damian tak hanya merupakan sebuah kawasan hunian yang ideal, namun juga sarana investasi yang menguntungkan karena berada di lokasi yang sangat strategis.

Terlebih lagi lokasi Azalea berada tepat di jantung kota Cikarang, Bekasi, atau tepatnya di depan pintu tol Cikarang Barat (KM 28 tol Jakarta-Cikampek).

Hal itu menjadikannya sebagai hunian yang tepat bagi masyarakat urban perkotaan, sekaligus salah satu investasi yang menarik.

"Termasuk, melalui akses tol KM 34, serta diapit oleh Kota Jababeka dan Lippo Cikarang yang notabene memiliki fasilitas perkotaan modern,” ujar Damian.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas