Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Alfacart Buka Studio Foto di Tanah Abang Bantu Pedagang Jualan Online

Studio foto yang berada di Blok B Lantai 3A LOS F No 56-57 & LOS G No 108-109 dilengkapi peralatan lengkap dengan fotografer dan model profesional.

Alfacart Buka Studio Foto di Tanah Abang Bantu Pedagang Jualan Online
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Chief Marketing Officer Alfacart.com Haryo Suryo Putro menjelaskan kepada penjual cara menjual produknya secara online di Studio foto Alfacart di Blok B Tanah Abang, Jakarta, Kamis (18/5/2017). Jelang bulan Ramadan Alfacart.com membuka studio foto untuk melayani pedagang Tanah Abang untuk menjual produknya melalui Alfacart.com. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, Alfacart.com membuka studio foto untuk melayani pedagang di Tanah Abang.

Studio foto yang berada di Blok B Lantai 3A LOS F No 56-57 & LOS G No 108-109 ini turut dilengkapi peralatan lengkap dengan fotografer dan model profesional.

Melalui kegiatan ini, Alfacart e-commerce yang memiliki jaringan O2O terbesar di Indonesia, mengajak pedagang Tanah Abang melebarkan sayap bisnisnya dengan berjualan secara online.

"Jualan online itu mudah, asal serius. Foto yang berkualitas dan menarik adalah kunci utama jualan online terutama untuk produk fashion. Maka Alfacart.com mendirikan studio foto yang dapat digunakan semua pedagang di Tanah Abang. Kami siapkan fotografer profesional, untuk menghasilkan foto produk yang berkualitas sesuai standar e-commerce," ujar Haryo Suryo Putro selaku Chief Marketing Officer Alfacart, belum lama ini.

Baca: Mesranya Sandiaga Uno dan Bima Arya Lari Bareng Keliling Kebun Raya Bogor

Haryo menjelaskan pedagang di Tanah Abang yang bergabung menjadi seller Alfacart bisa memanfaatkan jaringan O2O pihaknya.

Dengan O2O, kata Haryo, transaksi online lebih mudah dan aman.

"Adanya studio foto di Tanah Abang ini merupakan salah satu bentuk dukungan Alfacart kepada UKM, sesuai dengan program pemerintah untuk memajukan UKM melalui e-commerce," tuturnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas