Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

PwC Rangkul Firma Hukum asal Indonesia Untuk Solusi Global

Hal ini juga memberikan pilihan yang lebih banyak dan kesempatan untuk mengakses jangkauan jaringan jasa profesional

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Melli Darsa & Co., Advocates & Legal Consultants (MDC), efektif bergabung dengan jaringan global firma PwC tanggal 17 Juli 2017. Melli Darsa & Co., yang merupakan firma hukum independen yang beroperasi secara terpisah dalam jaringan PwC, akan tetap memberikan nasihat hukum bagi perusahaan dan organisasi dalam menghadapi berbagai tantangan di lingkungan bisnis yang semakin kompleks saat ini, termasuk jasa dan konsultasi hukum yang berkaitan dengan restrukturasi komersial dan korporasi, merger dan akusisi, ketenagakerjaan, serta tata kelola dan kepatuhan entitas.

Irhoan Tanudiredja, Senior Partner PwC Indonesia mengatakan:

“Isu-isu bisnis dan hukum semakin saling terkait saat ini dibandingkan sebelumnya. Perusahaan-perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia dan kawasan sekitarnya melihat keuntungan dalam menjalin kerja sama dengan firma jasa profesional global yang terkemuka.

Sebagai firma anggota dalam jaringan PwC, Melli Darsa & Co. akan memberikan keunggulan kompetitif bagi para klien yang menyadari manfaat bekerja sama dengan brand global. Hal ini juga memberikan pilihan yang lebih banyak dan kesempatan untuk mengakses jangkauan jaringan jasa profesional global bagi para pengusaha Indonesia maupun mereka yang hendak memasuki pasar Indonesia.

Melli Darsa & Co. akan bekerja bersama dengan firma-firma hukum lainnya dalam jaringan PwC Indonesia dalam memberikan rangkaian lengkap dari berbagai jasa yang berfokus pada industri, antara lain di bidang assurance/audit, jasa konsultasi perpajakan dan hukum, nasihat keuangan dan konsultasi bisnis.”

Melli Darsa, Pendiri dan Senior Partner Melli Darsa & Co. mengungkapkan, melihat bahwa semakin banyak perusahaan mencari solusi praktis dan efisien yang berwawasan ke depan, seringkali melalui titik kontak tunggal.

Dalam hal ini, bergabungnya MDC ke dalam jaringan PwC menetapkan standar baru dalam jasa nasihat hukum dan keuangan/bisnis perusahaan di Indonesia, yang dapat membantu kami untuk memberikan dukungan yang lebih baik lagi kepada para klien dalam mencapai keunggulan kompetitifnya melalui pendekatan multidisiplin yang lebih luas dan terintegrasi serta akses terhadap seluruh rangkaian jasa profesional dalam jaringan global PwC.

Dengan memberikan solusi multidisiplin melalui jaringan PwC, kami dapat memberikan kepada para klien kami jasa dan konsultasi hukum yang bertumpu pada strategi, berwawasan ke depan, tepat sasaran serta selaras dengan strategi bisnis klien secara keseluruhan.

Pendekatan multidisiplin ini juga akan memberikan manfaat yang lebih besar bagi pengembangan tim kami yang terdiri dari tenaga profesional di bidang hukum, terutama di era lingkungan bisnis global yang terus berubah dan semakin saling terhubung.

Oleh sebab itu, bergabungnya Melli Darsa & Co. ke dalam jaringan global PwC tidak hanya memberikan jangkauan yang lebih luas kepada para advokat dan consultant hukum andal Indonesia, tetapi juga membantu kami untuk tetap mempertahankan independensi dan otonomi kami sebagai bagian dari jaringan firma PwC yang terpisah dan independen.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas