Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2017: Mandiri Utama Finance Sediakan Banyak Hadiah Bagi Calon Pelanggan

Mandiri Utama Finance (MUF) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia

GIIAS 2017: Mandiri Utama Finance Sediakan Banyak Hadiah Bagi Calon Pelanggan
ist
Mandiri Utama Finance saat jumpa pers, Selasa (8/8/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mandiri Utama Finance (MUF) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, kembali ambil bagian pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Ini adalah kali kedua MUF ikut berpartisipasi di pameran otomotif terbesar di Indonesia.

“Kehadiran Bank Mandiri dan MUF di GIIAS 2017 ini merupakan bukti keseriusan Bank Mandiri menggarap sektor otomotif secara hulu ke hilir dan bukti keseriusan MUF dalam industri pembiayaan otomotif. MUF sebagai anak perusahaan Bank Mandiri telah menyiapkan produk pembiayaan otomotif yang lengkap, yaitu pembiayaan mobil baru, mobil bekas, motor baru dan motor bekas, serta multiguna untuk melayani pelanggan otomotif Indonesia," papar Presdir PT. Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmadja.

Kinerja MUF di semester 1 tahun 2017, berhasil membukukan pencairan pembiayaan baru sebesar Rp. 3,1 Triliun. Pencapaian selama 6 bulan ini, sudah melebihi target pencapaian MUF selama tahun 2016 sebesar Rp.2,9 Triliun.

Tak heran MUF sangat antusias dan serius berkiprah di GIIAS 2017 untuk memenuhi target pencairan pembiayaan di akhir tahun 2017 sebesar Rp. 7,3 Triliun.

Dalam gelaran tahun ini, MUF hadir dengan menempati dua lokasi, yaitu di area Prefunction Hall 10 dan di Hall 6D bersama dengan Bank Mandiri.

MUF telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk melayani pelanggan yang membutuhkan kredit mobil baru dan motor baru, serta berbagai acara hiburan menarik untuk pelanggan.

Untuk pembiayaan mobil baru, MUF memberikan promo bunga super ringan 2.5% untuk tenor 1 tahun, promo biaya Admin Rp 1 atau Bebas Angsuran, serta berbagai hadiah langsung dalam bentuk E-Money senilai Rp 500.000 dan OBU (On Board Unit) Toll Access untuk 100 pelanggan pertama.

Khusus untuk pembiayaan motor besar baru, tersedia promo bunga ringan 2.35% untuk tenor 1 tahun dan promo potongan cicilan untuk jenis motor tertentu. Promo ini berlaku baik untuk nasabah Bank Mandiri maupun pelanggan umum.

Berbagai hadiah lain juga diberikan seperti bonus Asuransi sebesar Rp 10 juta untuk setiap aplikasi kredit, hadiah langsung khusus di hari HUT RI ke-72 serta souvenir menarik.

Dalam gelaran GIIAS 2017 ini, MUF juga menghadirkan pembiayaan multiguna yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan nasabah seperti berlibur, sekolah, renovasi rumah dan sebagainya.

Khusus pembiayaan multiguna ini, MUF memberikan promo hadiah langsung E-Money sampai Rp 500.000 serta tersedia promo potongan angsuran sampai 2 bulan. MUF juga siap memperkenalkan aplikasi mobile terbaru yaitu MUFON.

Aplikasi MUFON memberikan peluang bagi pelanggan umun untuk mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah, dengan cara yang mudah yakni sebanyak mungkin mengirimkan data referensi teman/saudara yang ingin mengajukan pembiayaan kendataan bermotor.

MUF juga telah menyiapkan berbagai acara dan hiburan menarik untuk pengunjung yang datang, dalam bentuk performa tarian, musik, kontes sosio media, perayaan HUT RI ke 72 serta berbagai games menarik lainnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas