Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mau Dapatkan Rumah DP Nol Persen? Datang Saja ke Indonesia Property Expo 2017

Marketing 3 Raksa View Imam Prasetyo memaparkan pihaknya menanggung semua DP yang semula Rp 16 juta.

Mau Dapatkan Rumah DP Nol Persen? Datang Saja ke Indonesia Property Expo 2017
Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar
3 Raksa View Tawarkan DP Nol Persen 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2017, para pengembang berlomba-lomba untuk menjual hunian. Mulai dari rumah subsidi sampai komersial diberikan promosi besar-besaran.

Baca: Mendagri Sebut Alasan Rencana Pembubaran terhadap 5 Ormas

Untuk rumah bersubsidi, uang muka (down payment) yang diberlakukan mencapai 1 sampai 5 persen. Hal itu sejalan dengan skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Hal yang mengejutkan salah satu rumah komersial menurunkan DP menjadi nol persen. Hunian 3 Raksa View menawarkan promosi ini hanya saat pameran.

Marketing 3 Raksa View Imam Prasetyo memaparkan pihaknya menanggung semua DP yang semula Rp 16 juta.

"DP nol rupiah sebenarnya ada tapi kita tanggung semua jadi nol rupiah," ujar Imam kepada Tribunnews.com, di IPEX 2017, JCC, Jakarta, Sabtu (12/7/2017).

Imam menjelaskan skemanya calon pelanggan yang ingin mendapatkan satu unit rumah di 3 Raksa View harus membayar booking fee Rp 10 juta. Uang tersebut sudah termasuk, PPn 10 persen, pemasangan Listrik, Jet Pam, BPHTB, Akad kredit/KPR, dan Asuransi jiwa kebakaran.

Tipe yang ditawarkan mulai dari ukuran 6 x 12 dengan luas bangunan 39 dan tanah 72. Harganya unit terkecil adalah Rp 311 juta dengan DP awalnya Rp 16 juta.

Sedangkan untuk ukuran terbesar 7 x 15 dengan luas bangunan 70 dan tanah 105. Harganya dijual Rp 670 juta dengan DP awalnya Rp 33,5 juta.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas