Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Beli Polis Asuransi MSIG untuk Kebutuhan Traveling Bisa Dilakukan Via Online

Melalui situs ini, masyarakat bisa membeli produk asuransi sekaligus mempermudah saat melakukan proses klaim dan status asuransinya.

Beli Polis Asuransi MSIG untuk Kebutuhan Traveling Bisa Dilakukan Via Online
HANDOUT
Enny, Senior General Manager Head of production Departments PT Asuransi MSIG Indonesia (tengah) saat tampil berbicara dalam acara ngobrol sore membedah topik 'Tips Memilih Asuransi Online' yang diselenggarakan Mobil123 di Jakarta, Rabu (13/9/2017). Acara ini dihadiri puluhan blogger dan awal media. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gaya hidup serba digital yang ditandai oleh makin banyaknya orang berinteraksi dan beraktivitas sehari-hari dengan dukungan smartphone, kini sudah merambah industri asuransi.

Untuk meraih pasar lebih luas dan memudahkan nasabah membeli produk polis asuransi, industri asuransi kini memasarkan produknya via digital. Yakni melalui situs online.

Seperti dilakukan PT Asuransi MSIG Indonesia. Dilandasi keinginan memudahkan masyarakat dalam memperoleh asuransi dengan harga terjangkau, perusahaan asuransi kerugian patungan Indonesia-Jepang ini meluncurkan situs resmi www.msigonline.co.id.

Melalui situs ini, masyarakat bisa membeli produk asuransi sekaligus mempermudah saat melakukan proses klaim dan status asuransinya.

Untuk memanfaatkan layanan ini, calon konsumen hanya perlu mendaftarkan diri, memilih jenis asuransi dan melakukan pembelian di situs tersebut. Metode pembayaran yang digunakan dapat melalui Visa, MasterCard, JCB ALTO, Mandiri, CIMB Niaga, ATM Bersama dan jaringan ATM Prima.

Saat tampil berbicara dalam acara ngobrol sore membedah topik 'Tips Memilih Asuransi Online' bareng blogger dan media yang diselenggarakan Mobil123 di Jakarta, Rabu (13/9/2017), Enny, Senior General Manager Head of production Departments PT Asuransi MSIG Indonesia mengatakan, melalui situs ini, proses pembelian produk asuransinya menjadi mudah dan dapat dilakukan di manapun dan kapan pun.

Pihaknya juga menjanjikan proses penyelesaian klaim yang cepat dengan ragam jenis perlindungan sesuai kebutuhan dan harga polis bersaing dan akuntabel serta terpercaya.

Produk asuransi yang ditawarkan MSIG Indonesia dan berlaku di seluruh dunia, yaitu kecelakaan diri, biaya pengobatan medis, ketidaknyamanan dalam perjalanan dan jaminan tambahan.

Baca: Mau Beli Smartphone Baru? Pertimbangkan yang Baru Rilis Ini dari Apple, Samsung dan Xiaomi

Bernard menyebutkan, proses pengajuan klaim bisa melalui telepon dan via whatsApp kapan dan di mana saja.

Baca: Tips Jitu Memilih Perusahaan Asuransi Kendaraan

Untuk produk asuransi Overseas Travel Insurance MSIG, nasabah tertanggung mendapatkan santunan karena keterlambatan penerbangan diberikan setiap 3 jam, paket asuransi keluarga menanggung seluruh anggota yang terdaftar sebesar 100 persen, selain harga premi yang lebih murah.

“Kami ingin menghadirkan fasilitas baru kepada konsumen di Indonesia yang memiliki hobi jalan-jalan. Melalui website baru kami, masyarakat kini akan semakin mudah dalam memperoleh asuransi bagi diri sendiri dan keluarga mereka,” ungkap Enny.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas