Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jarak yang Dekat Jadi Alasan Sido Muncul Beli Aset Nyonya Meneer

Direktur SIDO Irwan Hidayat mengatakan, aset yang dibeli adalah Taman Djamoe Indonesia (TDI) yang terletak di Raya Semarang - Bawen

Jarak yang Dekat Jadi Alasan Sido Muncul Beli Aset Nyonya Meneer
KOMPAS IMAGES
Gerai penjualan jamu Nyonya Meneer di Kota Semarang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) mengaku telah membeli salah satu aset PT Perindustrian Njonjaa Meneer (dalam pailit) dalam lelang beberapa waktu lalu.

Direktur SIDO Irwan Hidayat mengatakan, aset yang dibeli adalah Taman Djamoe Indonesia (TDI) yang terletak di Raya Semarang - Bawen Kilometer 28 Kelurahan Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.

Adapun TDI merupakan kebun aneka tanaman jamu yang dikelola oleh Ibu Meneer dari tahun 1970 yang hasilnya dipasok untuk keperluan produksi jamu perusahaan.

Baca: Delapan Menara Telekomunikasi di Yogyakarta Ilegal

Irwan menjelaskan, alasan pembelian TDI itu lantaran terletak di kawasan pabrik milik SIDO.

"Sangat dekat dengan pabrik kami yang sering dikunjungi oleh 7.000 mahasiswa per tahun," tandasnya saat dihubungi Kamis (12/10).

Meski begitu, ia mengaku belum tahu akan diapakan aset senilai Rp 21,9 miliar. Bahkan saat proses lelang, Irwan bilang, sudah berkomunikasi dengan Charles Saerang, Presdir Nyonya Meneer.

Iwan pun mengaku, pihaknya lah yang satu-satunya tertarik dalam pelelangan TDI tersebut. "Sepertinya cuma saya saja yang ikut lelang untuk aset itu," ungkapnya.

Berita ini sudah tayang di kontan.co,id berjudul Sido Muncul beli aset Nyonya Meneer karena hal ini

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas