Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Online Revolution Lazada Hadirkan Promo Spesial Watsons

Berbagai promo menarik Watsons sebentar lagi dapat dinikmati di Online Revolution Lazada yang berlangsung Sabtu, 11 November 2017

Online Revolution Lazada Hadirkan Promo Spesial Watsons
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai promo menarik Watsons sebentar lagi dapat dinikmati di Online Revolution Lazada yang berlangsung Sabtu, 11 November 2017 mulai pukul 00.00 WIB sampai dengan Senin, 14 November 2017 pukul 23.59 WIB.

"Lazada telah menjadi partner e-commerce kami, selama satu tahun lebih. Sebagai salah satu
marketplace terbesar Indonesia, Lazada selalu berhasil mengadakan hari belanja online dengan tema-tema unik dan barbagai promo menggiurkan sehingga dapat menarik minat masyarakat. Salah satunya adalah Online Revolution yang sebentar lagi segera dimulai," ungkap Head of Department E-Commerce Watsons, Radhiant Siregar.

Radhiant mengatakan, selain memberikan berbagai penawaran menarik, Watsons telah melakukan persiapan maksimal mulai dari tim internal hingga persediaan barang agar dapat memenuhi setiap pesanan yang akan diterima agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan.

"Hal ini kami lakukan agar Watsons senantiasa dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk-produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas dengan cara yang mudah," tuturnya.

Diskon spektakuler dihadirkan Watsons dalam Online Revolutions Lazada. Tidak hanya itu saja,
Watsons juga memberikan gratis ongkos kirim dan sistem pembayaran yang mudah dengan kualitas barang yang terjamin.

"Melalui program ini, kami berharap agar manfaat kehadiran Watsons khususnya di channel e-
commerce dapat semakin memperluas jangkauan bisnis dan membuat Watsons menjadi lebih dekat dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan terhadap produk kesehatan dan kecantikan" jelas Radhiant.

Sekilas Tentang Watsons Didirikan di Hong Kong pada tahun 1841, Watsons adalah jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 9 (sembilan) tahun berturut-turut terpilih sebagai “Brand Pharmacy Drugs Store No. 1” di Asia.

Saat ini Watsons telah beroperasi di 9 pasar asia di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa tepatnya Turki dan Ukraina.

Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki 74 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas