Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Nilai Lebih Desain Untuk Kesinambungan Profit

Dalam era konsumen yang kian cerdas saat ini, tidak bisa lagi jualan hanya dengan menawarkan tipe maupun ukuran rumah ataupun apartemen

Nilai Lebih Desain Untuk Kesinambungan Profit
istimewa
Show unit Synthesis Residence Kemang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prinsip dasar arsitektur sebuah ruang tidak hanya berfungsi sempurna tapi harus mendapat respons emosional yang positif dari orang-orang sekitarnya.

Arsitektur yang baik memiliki kemampuan mentranformasi ruang biasa menjadi sesuatu yang luar biasa.

"Ini tentang menciptakan lingkungan fisik, jiwa dan pikiran untuk memperbaiki kehidupan bagi pengguna properti," kata  Founder RENIK Planning Architecture, Ninik Kurniawati di Jakarta, Selasa (14/11/2017)

Dikatakan Ninik, dirinya selalu menegaskan pentingnya nilai lebih dalam sebuah konsep desain.

Dalam era konsumen yang kian cerdas saat ini, tidak bisa lagi jualan hanya dengan menawarkan tipe maupun ukuran rumah ataupun apartemen.

"Untuk tipe apartemen 2 bedroom, semua orang sudah tahu pasti desainnya tidak akan jauh berbeda sehingga dibutuhkan hal lainnya yang menjadi nilai lebih untuk bisa dijual, dalam hal ini adalah penataan hardscape yang baik," kata Ninik.

Baca: Proyek Tower Apartemen di Kebayoran Lama Mangkrak, Pengembang Margahayuland Di-PKPU

Ninik mengatakan untuk  menangani Synthesis Residence Kemang,  RENIK memposisikan diri seolah-olah adalah developer dan ikut terlibat untuk mengembangkan konsep arsitektur yang komprehensif.

"Bersama developer kita bicarakan bersama mengenai kebutuhan, anggaran, situs dan sasaran mereka untuk menciptakan desain dan kualitas arsitektural yang sangat baik," katanya.

Kualitas bagus berarti investasi yang sangat baik.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas