Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

JGC Mewakili Indonesia di PropertyGuru Asia Awards 2017

Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) menjadi satu dari beberapa kawasan perumahan yang terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang

JGC Mewakili Indonesia di PropertyGuru Asia Awards 2017
ISTIMEWA
Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) menjadi satu dari beberapa kawasan perumahan yang terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Grand Final PropertyGuru Asia Property Award 2017 yang digelar di Sands Expo & Convention Center Singapura. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) menjadi satu dari beberapa kawasan perumahan yang terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Grand Final PropertyGuru Asia Property Award 2017 yang digelar di Sands Expo & Convention Center Singapura.

Penghargaan tersebut dihadiri langsung oleh Sami Miettinen selaku Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses.

Dalam ajang itu, dewan juri memilih JGC sebagai pemenang untuk 2 kategori sekaligus yakni Best Housing Development untuk kawasan Jakarta dan Best Housing Development untuk Indonesia.

Baca: Ayah Song Joong Ki Ungkapkan Perasaannya Punya Menantu Seperti Song Hye Kyo

Atas torehan prestasi tersebut, maka JGC berhak mewakili Indonesia ke level berikutnya yakni Grand Final PropertyGuru Asia Property Award 2017.

JGC kembali disanding dengan para pemenang regional dari Negara-negara lainnya seperti Kamboja, Filipina, Vietnam, Myanmar, Malaysia, Thailand dan Singapura.

"Hal ini sangat membanggakan dan akan membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City sehingga menjadi sebuah kawasan yang nyaman, aman, dan berkualitas bagi penghuninya,” ujar Sami, Rabu (15/11/2017).

Baca: Satu Polisi Korban Penembakan Kelompok Bersenjata di Papua Masih Jalani Perawatan

Dalam kesempatan terpisah Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk mengatakan, pihaknya sepanjang tahun 2016 berhasil mencatatkan pendapatan sebesar Rp 2,46 triliun yang berasal dari penjualan properti Rp 2,36 triliun, pendapatan hotel dan sewa Rp 53,4 miliar dan pendapatan golf dan restoran club house Rp 51,3 miliar.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas