Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pengundian 'Pertamina Fuel Lucky Swipe' Periode Kedua Diikuti Lebih dari 100 Ribu Pelanggan

Program ini sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan transaksi nontunai dalam pembentukan cashless society.

Pengundian 'Pertamina Fuel Lucky Swipe' Periode Kedua Diikuti Lebih dari 100 Ribu Pelanggan
Istimewa
Penarikan undian Pengundian 'Pertamina Fuel Lucky Swipe' disaksikan oleh pejabat BI, Dinas Sosial Pemprov DKI, notaris, Commercial Retail Fuel Manager PT Pertamina (Persero) Deny Djukardi W, SVP Credit Card Group Bank Mandiri Vira Widyasari dan Vice President BRI Pungki Mahastuti, secara langsung dari Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) hari ini mengumumkan para pemenang program "Pertamina Fuel Lucky Swipe", periode kedua untuk transaksi pembelian BBM dari 1 Juli hingga 30 November 2017.

Sebagaimana pengundian sebelumnya, para pemenang undian periode kedua juga ditentukan melalui pengundian nomor undian dari pelanggan-pelanggan yang telah melakukan transaksi pada periode kedua di SPBU menggunakan kartu debit dan kartu kredit yang diterbitkan oleh tiga bank BUMN, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank BRI.

Penarikan undian akan disaksikan pejabat BI, perwakilan dari Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Dinas Sosial, Pemprov DKI, notaris, Senior Vice President Fuel & Distribution Pertamina Gigih Wahyu Hari Irianto (masih dalam konfirmasi), dan Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina Jumali, secara langsung dari Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Sebanyak 6 (enam) unit mobil Toyota Sienta type G CVT dengan gratis BBM setahun, 9 (sembilan) unit motor Yamaha N-Max dengan BBM gratis setahun, 24 (dua puluh empat) pemenang gratis BBM periode 1 tahun dan 15 (lima belas) unit ponsel iPhone 7 akan dibagikan dalam pengundian periode kedua ini. 

Program “Pertamina Fuel Lucky Swipe” merupakan program nasional sebagai rangkaian dari  “No Surcharge Program” untuk setiap transaksi non tunai di seluruh SPBU Pertamina, yang diluncurkan sejak awal Januari 2017 dimana Pertamina membebaskan konsumen yang bertransaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit di SPBU tanpa adanya biaya tambahan (surcharge). 

Program tersebut diperuntukkan bagi transaksi di seluruh SPBU Pertamina dengan menggunakan kartu kredit / kartu debit yang diterbitkan oleh tiga Bank BUMN, yakni Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI. 

Melalui program ini pelanggan yang melakukan transaksi non tunai, berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik sekaligus bebas dari seluruh biaya yang timbul.

Program ini sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan transaksi nontunai dalam pembentukan cashless society

Deny Djukardi W, Commercial Retail Fuel Manager PT.Pertamina (Persero) menyatakan, sejak program Pertamina Fuel Lucky Swipe diluncurkan, tercatat telah berhasil meningkatkan transaksi non tunai di SPBU Pertamina.

“Kami mencatat terjadi lonjakan transaksi non tunai yang cukup signifikan di SPBU sejak program ini kami luncurkan pada Januari silam. Bahkan kami mencatat untuk periode kedua ini, kami melihat peningkatan yang lebih tinggi lagi, “ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jumat (8/12/2017).

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas