Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Luhut Tak Mau Lagi Komentar soal Penenggelaman Kapal

Luhut Binsar Pandjaitan mulai enggan mengomentari larangan penenggelaman kapal yang dilakukan SUsi

Luhut Tak Mau Lagi Komentar soal Penenggelaman Kapal
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan ditemui di Kantor Kemenko Maritim, Kamis (11/1/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan mulai enggan mengomentari larangan penenggelaman kapal yang dilakukan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

Luhut yang terbiasa menerima pertanyaan awak media sebelum meninggalkan kantornya menolak saat ditanya sola perkembangan larangan penenggelaman kapal.

"Kalau soal itu (penenggalaman) saya ngaak mau bicara lagi," ucap Luhut yang saat itu mengenakan kemeja putih yang dibalut jaket hitam, Kamis (12/1/2018).

Sebelumnya, pada Selasa (9/1/2018) Luhut menjabarkan alasannya melarang Susi menenggelamkan kapal dan lebih bermanfaat jika diberikan kepada nelayan. Pasalnya saat ini banyak nelayan yang tidak melaut sehingga diharapkan kapal-kapal tersebut dapat membantu nelayan.

Selain itu, banyaknya kapal bermasalah yang terdampar atau stranded di beberapa kawasan seperti Bali, Tegal, Ambon, Belitung juga disebutkan Luhut menjadi alasannya melarang penenggelaman kapal dan lebih baik digunakan bagi nelayan yang membutuhkan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas