Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Marine Novita, Country Manager Baru di Rumah.com

Sebelum bergabung dengan Rumah.com, Marine memiliki banyak pengalaman di perusahaan berbasis digital seperti JobsDB, JobStreet, dan Kompas.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PropertyGuru Group, pemain bisnis properti online di Asia, mengangkat Marine Novita sebagai country manager yang baru di situs e-commerce Rumah.com dan bertanggung jawab mengatur operasional dan perkembangan bisnis Rumah.com di Indonesia.

“Saya bangga untuk memimpin Rumah.com yang secara nyata mendemonstrasikan komitmen yang kuat untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan mimpi punya rumah idaman,” ujar Marine.

Saat ini Rumah.com menyediakan lebih dari 400.000 data properti dijual dan disewa dari seluruh Indonesia dengan lebih dari 17 juta halaman yang dikunjungi setiap bulan.

Situs ini diakses oleh lebih dari 5,5 juta pencari properti setiap bulannya.

“Marine memiliki pemahaman yang hebat tentang pasar real estate Indonesia. Marine membawa serta kedewasaan dan pengalamannya, termasuk aktif dalam organisasi idEA yang menjadi wadah komunikasi antar pelaku industri e-commerce Indonesia," ungkap Lewis Ng, Chief Business Officer PropertyGuru Group.

"Saya yakin dengan kemampuannya dalam mengelola organisasi penjualan yang cukup besar, Marine dapat bekerja sama dengan kami dan menjadi mitra pemikiran strategis dan pemimpin bisnis kami di Indonesia,” lanjut Lewis Ng,

Baca: Dikenalkan di GIIAS 2017, UD Truck Segera Luncurkan Truk Ringan Kuzer Tahun Ini di Indonesia

Baca: Di Bawah Bendera Baru, Daimler Targetkan Jual 1.500 Truk Axor di 2018

Marine Novita memiliki pengalaman belasan tahun di industri media, termasuk 10 tahun berkecimpung di industri digital.

Sebelum bergabung dengan Rumah.com, Marine memiliki banyak pengalaman di perusahaan berbasis digital seperti JobsDB, JobStreet, dan Kompas.

Marine juga memiliki portfolio sebagai Country Manager Storia dan General Manager for Commercial Team OLX Indonesia.
 

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas