Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Presentasi Kinerja, Menteri Susi Minta Semua Pihak 'Move On' dari Masalah Penenggelaman Kapal

Pada tahun yang baru, semua kementerian dan lembaga negara mempresentasikan hasil kinerjanya di 2017.

Presentasi Kinerja, Menteri Susi Minta Semua Pihak 'Move On' dari Masalah Penenggelaman Kapal
Adiatmaputra Fajar
Menteri KKP Susi Pudjiastuti Pimpin Rapat Evaluasi 2017 dan Outlook 2018 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada tahun yang baru, semua kementerian dan lembaga negara mempresentasikan hasil kinerjanya di 2017. Selain itu mereka juga memaparkan prediksi dan program kerjanya di 2018.

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) juga melakukan presentasi dan evaluasi program kerja. Bertempat di gedung Mina Bahari IV KKP, semua eselon 1 dan setingkat dijadwalkan hadir pada pukul 10.30 WIB, Kamis (11/1/2018).

Pada pelaksanaannya para pejabat baru hadir di lantai 16 ruang rapat sekitar pukul 11.00 WIB. Sebagai pembuka presentasi diwakili oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Menteri Susi hadir dan duduk di tengah-tengah para pejabat eselon 1 KKP. Susi mengenakan batik lengan panjang berwarna merah dan rok hitam.

Tanpa banyak basa basi, Susi pun membuka pidato presentasinya dengan menyinggung terkait penenggelaman kapal ilegal asing.

Polemik tersebut memang muncul beberapa hari lalu sejak Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menolak adanya penenggelaman kapal.

Pada awal presentasi, Susi meminta para wartawan dan pejabat yang hadir untuk fokus pada program kerja KKP selain penenggelaman.

Susi mengaku tidak ingin terjebak dalam polemik larangan penenggelaman kapal ilegal asing.

"Kita move on dari persoalan-persoalan yang membenahi dan hal-hal yang tidak perlu untuk merealisasikan program kerja kita," ujar Susi mengakhiri kata sambutannya.

Tanpa basa basi, Susi pun pamit kepada para pejabat eselon 1 di sebelah kanan dan kirinya. Susi langsung bergerak menuju pintu sebelah kanan dari ruangan, tempat lift khusus menteri.

Salah seorang pejabat humas menjelaskan alasan Susi pergi dari presentasi kinerja KKP karena ada acara lagi. Hanya berada di ruangan lima menit, Susi tidak memberikan pernyataan tambahan apapun kepada awak media yang telah menunggunya dari pagi hari.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas