Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Patra Land Topping Off Apartemen Tamansari Urbano

Topping off ini untuk memastikan progress apartement dapat selesai tepat waktu dan ditargetkan akan serah terima kunci akhir tahun 2018 ini

Patra Land Topping Off Apartemen Tamansari Urbano
Istimewa
Dari kiri : Nariman Prasetyo (Direktur Utama PT Wijaya Karya Pembangunan Gedung), Rizki p. Hasan (Direktur Keuangan dan SDM PT Patra Jasa), Hermawan (Komisaris PT Patra Jasa), M Haryo Yunianto (Dirut PT Patra Jasa), Benny Ishanda (Direktur Operasi Patra jasa) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Patra Land yang bergerak di bidang property development ,
bekerjasama dengan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk sebagai kontraktor melakukan topping off Tamansari Urbano Apartemen, Minggu (14/1/2018).

Topping off ini menandai  komitmen Patra Land sebagai pengembang untuk memastikan progress
apartement dapat selesai tepat waktu dan ditargetkan akan serah terima kunci akhir tahun 2018 ini.

Direktur Utama PT Patra Jasa, M Haryo Yunianto mengatakan Patra Jasa sudah bertransformasi menjadi perusahaan yang bergerak di bidang property development, melalui Pilar Bisnis Patra Land.

"Patra Jasa mengakuisisi dua proyek apartemen yang sudah dipasarkan, Urbano adalah salah satunya, dan kami berharap dengan berbagai keunggulan produk yang kami tawarkan," kata Haryo, Minggu.

Apartement Tamansari Urbano berlokasi hanya 200m dari stasiun Bekasi dan ikelilingi berbagai fasilitas penunjang urban lifestyle masa kini, seperti Mall Summarecon Bekasi, dekat dengan pintu tol Bekasi Barat, dan Terminal Bekasi.

Baca: Izin Bangunan Meningkat, Pembangunan Apartemen di Australia Melonjak

Apartment yang dibangun di atas lahan seluas +/- 1 Ha ini akan memiliki tiga tower dan menyediakan sekitar 1.757 Unit room yang dibagi ke dalam tiga tipe, yaitu tipe studio, tipe
satu kamar tidur, dan tipe dua kamar tidur.

Selain itu, konstruksi Apartemen Tamansari Urbano yang menggunakan teknologi modern precast dan modular untuk meningkatkan efisiensi pembangunan yang cepat, aman dan ramah lingkungan.

Dengan penyediaan fasilitas seperti lahan parkir, kolam renang, taman bermain, gym dan 24 hours security, Apartemen Tamansari Urbano sangat cocok bagi masyarakat urban yang mengutamakan akomodasi yang bersifat efisien, aman dan nyaman.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas