Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Fasilitasi Berkesenian Warga, Meikarta Dilengkapi Galeri Seni dan Gedung Konser

Meikarta sebagai kota dengan peradaban maju ingin memberikan wadah dan kesempatan untuk berkreasi serta menjadi bagian dalam proses bermusik

Fasilitasi  Berkesenian Warga, Meikarta Dilengkapi  Galeri Seni dan Gedung Konser
meikarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ferry Thahir, Chief Marketing Officer Meikarta menyatakan, tingkat peradaban suatu kota, salah satunya dapat dilihat juga dari kegiatan berkeseniannya.

Meikarta sebagai kota dengan peradaban maju  ingin memberikan wadah dan kesempatan untuk berkreasi serta menjadi bagian dalam proses  bermusik.

"Selain nantinya akan menyediakan fasilitas untuk berkesenian, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kegiatan berkesenian masyarakat," kata Ferry di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Salah satu langkahnya yang telah dilkukan adalah menginisiasi terlebih dahulu melalui kompetisi pembuatan jingle Meikarduck yang pemenangnya telah diumumkan pada 10 Februari 2018 lalu.

"Ke depan, fasilitas berkesenian yang akan dibangun oleh Meikarta antara lain galeri seni dan gedung konser," katanya.

Baca: Dahsyat! Satu Unggahan Neymar di Media Sosial Seharga 60 Unit Apartemen Meikarta

Dwiki Dharmawan, seorang musisi tersohor tanah air mengaku sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Meikarta.

"Terlebih lagi dengan akan dibangunnya fasilitas performing art yang dapat mendukung kegiatan berkesenian bagi generasi muda, kami  senang sekali," katanya. 

Karena tentu kurang sempurna apabila pembangunan suatu kota hanya bersifat fisik tanpa memberikan kesempatan untuk membangun sumber daya manusianya.

Maylaffayza yang juga seorang musisi,  menilai di zaman yang serba instan seperti sekarang ini, musik bukanlah sesuatu yang instan.

Bukan tentang memamerkan karya. Tapi tentang bagaimana berproses dalam bermusik. Bagaimana bakat didukung pula dengan kerja keras, latihan, pendidikan, serta fasilitas penunjang.

Dan ajang kompetisi Meikarduck Star Hunt yang diinisiasi oleh Meikarta telah membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi pecinta musik tanah air untuk berkreasi.

"Sebagai musisi, saya turut memberi apresiasi kepada Meikarta yang akan membangun fasilitas-fasilitas pendukung dalam berkesenian.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas