Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Hai Pengusaha Kuliner, Siap-siap Ikutan Go-Food Festival di Bogor

Go-Food Festival akan menyiapkan booth, dan kebutuhan peralatan masak yang biasanya juga cukup mahal bagi para pebisnis mikro.

Hai Pengusaha Kuliner, Siap-siap Ikutan Go-Food Festival di Bogor
Syahrizal Sidik
CEO GO-JEK Nadiem Makarim Wakil Gubernur Sandiaga Uno, Chief Commercial Expansion GO-JEK Catherine Hindra Sutjahyo, di ajang GO-FOOD Festival. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GoJek melanjutkan gelaran GoFood Festival di Kota Bogor.

GoFood yang merupakan layanan pesan antar makanan dari GoJek sendiri saat ini sudah bekerja sama dengan 125.000 mitra di berbagai kota di Indonesia, yang berkembang sejak April 2015 saat pertama kali diluncurkan.

“Melalui Go-Food Festival, kami membantu para pengusaha UMKM kuliner di Kota Hujan untuk lebih maju lagi. Bila dengan layanan Go-Food, mereka terbantu dari sisi pesan antar. Sekarang dengan Go-Food Festival kami ingin membantu dari sisi pembukaan cabang dan peningkatan skala bisnis," ujar Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion Go-Jek dalam siaran pers pada Rabu (13/2).

Baca: Marka Jalur Khusus Sepeda Motor Diperpanjang Hingga Jalan Sudirman

Catherine memaparkan, mayoritas mitra Go-Food merupakan pengusaha kuliner yang masuk kategori UMKM. Di mana kendala yang sering dialami oleh UMKM adalah terbatasnya masalah pendanaan, sumber daya manusia, transparansi keuangan, maupun pengetahuan bisnis yang dimiliki.

Dengan mengusung konsep pujasera, para mitra Go-Food bisa membuka cabang tanpa memerlukan dana besar di muka untuk biaya operasional seperti biaya sewa booth, air dan listrik, serta jasa pelayan.

Go-Food Festival akan menyiapkan booth, dan kebutuhan peralatan masak yang biasanya juga cukup mahal bagi para pebisnis mikro.

Go-Food Festival Bogor dapat dinikmati masyarakat Kota Bogor mulai dari 19 Februari 2018, di Bale Binarum, Padjadjaran.

Berita ini sudah tayang di kontan.co.id berjudul Go-Food Festival membantu ekspansi para pengusaha UMKM kuliner

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas