Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Hadapi Musim Mudik, KAI Tambah Kecepatan Akses Website Agar Tidak Lemot

untuk meningkatkan pelayanan dan mengurangi server error, maka KAI menambah kapasitas bandwidth atau ukuran transfer data.

Hadapi Musim Mudik, KAI Tambah Kecepatan Akses Website Agar Tidak Lemot
dok. KAI
Kereta Api Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengakui saat musim mudik trafik pengunjung halaman website KAI melonjak, karena banyaknya masyarakat yang ingun membeli tiket.

Direktur Market dan Sales KAI PT KAI Mukti Jauhari menjelaskan untuk meningkatkan pelayanan dan mengurangi server error, maka KAI menambah kapasitas bandwidth atau ukuran transfer data.

Dari sebelummya 150 MB, KAI menambah kapasitasnya menjadi 400 MB.

Baca: Rhoma Irama: Oh Khofifah, Wis Wayahe

"Kami tambahkan kapasitas bandwidth untuk kelancaran pemesanan tiket," ucap Mukti saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018).

Kemudian KAI juga memperkuat sistem keamanan dengan meningkatkan sistem keamanan firewall untuk memimalisasi risiko adanya gangguan sistem IT.

KAI pun mengimbau masyarakat agaru bersabar apabila melihat tampilan sistem antre website yang berarti sedang banyak yang melakukan pemesanan tiket.

"Makanya kita diperbaiki manajemen antreannya, kita manage server ada yang time off, antre, sabar sampai kebuka, tapi mesin kami siap menghadapi lonjakan," ungkap Mukti.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas