Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

PGN Tegaskan Info Lowongan Pekerjaan Melalui Medsos dan Whatsapp Adalah Hoax

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) menegaskan tidak pernah merilis informasi lowongan pekerjaan

PGN Tegaskan Info Lowongan Pekerjaan Melalui Medsos dan Whatsapp Adalah Hoax
ist
Lowker PGN hoax 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) menegaskan tidak pernah merilis informasi lowongan pekerjaan melalui pesan elektronik Whatsapp atau media sosial seperti yang beredar beberapa jam yang lalu.

Dikutip dari akun resmi Instagram perusahaan yaitu @gas_negara, manajemen memastikan informasi lowongan pekerjaan untuk 18 posisi yang beredar tersebut merupakan informasi palsu alias hoax.

Dalam informasi lowongan pekerjaan palsu tersebut, dinyatakan PGN tengah mencari calon karyawan untuk posisi Manager Servise, Staff Administrasi, Supervisior, Marine Terminal, hingga Engineering Manager.

PGN sasaran Hoax

Pelamar diiming-imingi fasilitas karyawan berupa Gaji Pokok antara Rp 7,9 juta hingga Rp 15 juta sesuai posisi yang diincar, seragam perusahaan, berbagai tunjangan kerja, serta Jamsostek Asuransi Kesehatan dengan mengirimkan lamaran ke alamat surat elektronik yang tidak terafiliasi dengan perusahaan pelat merah tersebut, yaitu hrd-pgn@engineer.com sebelum 31 Maret 2018.

"Waspada terhadap penipuan dalam bentuk apapun terkait penerimaan karyawan baru PGN seperti gambar di atas. Kami hanya mengumumkan info tersebut dalam website kami di www.pgn.co.id," bunyi klarifikasi dari @gas_negara.

Manajemen PGN meminta masyarakat untuk tidak mempercayai informasi lowongan pekerjaan tersebut dengan membuka contact center di nomor 1-500-645.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas