Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2018

Arus Mudik dan Balik Lebaran, Pertamina Siapkan BBM Kemasan di 70 Lokasi Kiosk Pertamax

Tempat istirahat Serambi Pertamax akan didirikan di 13 lokasi di sepanjang jalur mudik pada Lintas Timur Sumatera, Jalur Pantai Utara dan Selatan Jawa

Arus Mudik dan Balik Lebaran, Pertamina Siapkan BBM Kemasan di 70 Lokasi Kiosk Pertamax
IST
Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1439 Hijriah di tahun 2018, Pertamina bersama Telkomsel menggelar program 'Pertamax Penuh Berkah'. Program ini difokuskan pada tiga kegiatan utama. Yakni, Pertamax Mengedukasi, Pertamax Berbagi dan Pertamax Melayani demi memudahkan masyarakat menjalankan ibadah puasa dan melakukan aktivitas mudik ke kampung halaman. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Ramadhan dan tradisi mudik di Hari Idul Fitri 1439 Hijriah ini, Pertamina kembali menggelar program untuk meningkatkan engagement dengan para pelanggan yang akan mudik ke kampung halaman.

Melalui program bertajuk 'Pertamax Penuh Berkah', Pertamina menggelar tiga kegiatan utama. Yakni, Pertamax Mengedukasi, Pertamax Berbagi dan Pertamax Melayani.

Melalui kegiatan Pertamax Mengedukasi, Pertamina berusaha agar masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dalam menikmati bahan bakar berkualitas dari Pertamina dengan spesifikasi lebih baik untuk kebutuhan sehari-hari.

Bahan bakar ini dirancang lebih ramah lingkungan dan membuat lebih irit BBM. Para pemudik tidak perlu was-was di jalan karena kehabisan bahan bakar.

Kegiatan Pertamax Berbagi merupakan upaya Pertamina melayani pelanggan dengan pelayanan terbaik melalui kegiatan pembagian Takjil Pertamax untuk berbuka puasa di 400 jaringan SPBU Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia selama dua minggu penuh di bulan Ramadhan.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan kelancaran dalam beribadah di bulan Ramadhan, melalui program Bedah Mushola, Pertamina melakukan perbaikan fisik mushola-mushola di SPBU Pertamina di Pulau Jawa yang dipadukan dengan  Tausiyah Ramadhan Keliling di beberapa mushola SPBU Pertamina di Jabodetabek.

Bahan bakar kemasan
Pertamax RON 92 kemasan kaleng. Bahan bakar kemasan seperti Pertamina RON 92 ini akan disiapkan Pertamina di Kiosk Pertamax jalur mudik selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2018.

Di program Pertamax Melayani, Pertamina menyediakan tempat transit untuk beristirahat sementara bagi pemudik yang diberi nama Serambi Pertamax serta menjaga ketersediaan BBM sepanjang jalur mudik dengan menghadirkan Kiosk Pertamax.

"Pertamax Penuh Berkah merupakan program yang kami tujukan untuk mendukung umat Islam dalam menunaikan ibadah di bulan Ramadhan dan saat mudik Lebaran tahun ini," kata VP Retail Fiel Marketing PT Pertamina (Persero) Jumali, Kamis (31/5/2018).

Baca: Suzuki Hadirkan GSX-S150 dalam Empat PIlihan Warna Baru

Jumali menjelaskan, tiga kegiatan ini dititikberatkan pada upaya Pertamina memberikan pelayanan terbaik pelanggan demi menunjang lancarnya ibadah dan juga perjalanan mudik.

Bahan bakar kemasan
Bahan bakar kemasan Pertamina Dex isi 10 liter. Bahan bakar kemasan seperti ini akan disiapkan Pertamina di jalur mudik selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2018.

Tempat istirahat Serambi Pertamax akan didirikan di 13 lokasi di sepanjang jalur mudik pada Lintas Timur Sumatera, Jalur Pantai Utara Jawa dan Jalur Pantai Selatan Pulau Jawa. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Berita Terkait :#Mudik Lebaran 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas