Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Green Pramuka City Diskon Unit Apartemen Hingga 30 Persen

Untuk memberi insentif kepada peminat, pengelola menawarkan cara bayar uang muka 10 persen

Green Pramuka City Diskon Unit Apartemen Hingga 30 Persen
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Show unit apartemen di marketing gallery Apartemen The Green Pramuka City, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menggairahkan lagi bisnis properti pasca libur Lebaran, Green Pramuka City menggelar kegiatan diskon penjualan unit apartemennya di empat tower sekaligus, mulai dari tower 1 sampai tower 4 dari totaol 9 tower apartemen yang dibangunnya saat ini di Jl Bypass Ahmad Yani, Jakarta Timur.

Irvandawisnu Andreka, Marketing Communication Green Pramuka City dalam keterangan persnya, Kamis (12/7/2018) mengatakan, diskon diberikan hingga 30 persen untuk sekitar 100-an unit di tower 1 hingga tower 4.

Untuk memberi insentif kepada peminat, pihaknya menawarkan cara bayar berupa uang muka 10 persen dan penghuni sudah dapat menempati unit yang ditawarkan.

Pihaknya juga menyediakan periode cicilan atau tenor pembelian unit yang lebih panjang, mencapai 20 tahun dengan lama cicilan 120 kali senilai Rp 4 juta per bulan.

Baca: Varian Terbaru Mitsubishi Xpander Siap Meluncur di GIIAS 2018

"Kita coba berikan pasar dengan diskon ini setelah momen Lebaran bertepatan dengan momen anak masuk sekolah. Diskon ini berlaku untuk semua tipe, baik tipe 1 bedroom dan 2 bedroom. Tawaran ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mendapat hunian praktis di pusat Jakarta," ungkap Andreka.

Tipe 1 bedroom ditawarkan dengan harga di kisaran Rp 300 juta sampai Rp 320-an juta. Sementara tipe 2 bedroom seharga Rp 400-an juta.

Baca: Hino Akan Pajang Bus Listrik Hino PonchoEV Limited Edition di GIIAS 2018, Ini Penampakannya!

“Kami senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen kami, sebagaimana tagline kami, 'Hunian Praktis di Pusat Jakarta', kami turut menghadirkan beragam fasilitas yang dapat menunjang kemudahan hidup di kota Jakarta," imbuhnya.

Green Pramuka
Kiri ke kanan: Fikry Hidayat (Marketing Manager Green Pramuka City), Linda Nurhuda (Marketing Manager) bersama Irvandawisnu Andreka (Marketing Communication Manager Green Pramuka City), Rudy Susanto (Marketing Manager) dan Liza Monalisa (General Manager Mall Green Pramuka Square) di acara halal bihalal bersama media di Puput Restaurant, Green Pramuka City, Kamis (12/7/18).

Green Pramuka City merupakan proyek apartemen superblok yang dibangun di atas lahan seluas 12,9 ha dengan konsep pengelolaan lingkungan One Stop Living & Green Living Concepts untuk penghuni.

Superblok ini dilengkapi kolam renang untuk anak dan dewasa, area parkir, jogging track, supermarket, pusat perbelanjaan, ATM dan bank, klinik kesehatan serta apotek.

Untuk kemudahan penghuni yang akan bepergian ke bandara, pengelola Green Pramuka City menggandeng Perum Damri dengan menyediakan fasilitas Shelter Damri untuk tujuan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Untuk kebutuhan transportasi online, disiapkan fasilitas drive thru.

Superblok ini berada di pertemuan dari tiga  wilayah di DKI Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur yang bisa diakses dari gerbang Tol Cempaka Mas, gerbang tol Sunter dan Rawamangun.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas