Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Telesindo Shop Buka Gerai Baru di Mal Central Park

Telesindo Shop (TiPhone Group) membuka outlet multibrand Telesindo Shop, di mal Central Park Jakarta,

Telesindo Shop Buka Gerai Baru di Mal Central Park
Tribunnews.com
General Manager Ritel Telesindo Shop, Fendy, usai membuka outlet multibrand Telesindo Shop, di mal Central Park Jakarta, Jumat (10/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk memenuhi kepuasan konsumen dengan memberikan produk-produk berkualitas dan pelayanan terbaik, PT Telesindo Shop (TiPhone Group) membuka outlet multibrand Telesindo Shop, di mal Central Park Jakarta, Jumat (10/8/2018).

General Manager Ritel Telesindo Shop, Fendy, mengatakan perusahaan memilih membuka gerai barunya di mal Central Park, yaitu karena lokasi mal yang strategis. Selain itu, TiPhone Group, sudah memiliki hubungan yang sangat baik dengan pengelola Central Park.

"Positioning dari Central Park ini berada di tengah-tengah, baik itu dari arah barat dan pusat dekat ke sini. Kami pernah menggelar event di sini ternyata hasilnya sangat bagus," ujar Fendy, kepada wartawan, Jumat (10/10/2018).

Fendy juga mengatakan, tidak ada target segmentasi khusus dengan pembukaan gerai Telesindo Shop di mal Central Park.

Menurut Fendy, market dari Telesindo Shop sebetulnya universal, tidak ada segmentasi high atau medium. "Segmentasi Telesindo Shop itu universal. Semua segmen kami rangkul."

Fendy mengungkapkan, pihaknya masih terus akan menambah gerai ritelnya. Setelah membuka gerai terbarunya di Central Park, Jakarta Barat, Telesindo masih akan membuka 10 gerai lagi hingga akhir tahun ini.

"Rencananya, kami mau membuka 10 toko lagi sampai akhir tahun. Ada di Bogor, Bekasi dan ada beberapa di luar kota," tutur dia.

Dengan mengusung konsep service excellent, Telesindo Shop tampil dengan atmosfir berbeda mulai dari produk, visibility hingga pelayanan yang memuaskan. Di samping itu berbagai promo menarik dengan penawaran terbatas tersedia bagi customer hanya di moment tersebut sehingga menjadi rebutan customer.

Seperti yang saat ini sedang berjalan yaitu, Pre- Order Samsung Galaxy Note 9, promo Discount Up to 99 persen, Limited Offer berbagai jenis brand, Clearance Sale (handphone up to 65 persen, accessories up to 99 persen), Trade In (3 in 1), Buy Back Guarantee, Cash Back up to 1 juta, dan lain sebagainya.

Mampu Bertahan di Tahun Politik

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Sanusi
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas