Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Garuda Indonesia Berencana Buka Slot Penerbangan di Bandara Halim Perdana Kusuma

Askhara menyatakan Garuda Indonesia berencana membuka slot penerbangan di Bandara Halim Perdana Kusuma

Garuda Indonesia Berencana Buka Slot Penerbangan di Bandara Halim Perdana Kusuma
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Jajaran direksi baru Garuda Indonesia dibawah pimpinan Direktur Baru, I Gusti Ngurah Askhara di Garuda City Center, Tangerang, Rabu (12/9/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk I Gusti Ngurah Askhara menyatakan Garuda Indonesia berencana membuka slot penerbangan di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Usai ditetapkan sebagai direktur utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu (12/9), pria yang akrab disapa Ari Askhara ini membeberkan sejumlah rencana yang akan dilakukan Garuda Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya.

"Kami harapkan juga regulator dapat memberi satu atau dua slot penerbangan di (Bandara) Halim Perdana Kusuma," ucapnya pada awak media.

Penambahan slot di bandara Halim Perdana Kusuma dinilai akan meningkatkan kinerja Garuda untuk bersaing dengan maskapai lain.

Selain itu, Ari juga berencana mengevaluasi rute-rute domestik yang berpotensi maupun yang inefisien serta potensi pasar baru seperti penerbangan umrah dan ke negara China maupun Jepang.

Mantan direktur utama PT Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III ini menambahkan pada tahun 2018 Garuda Indonesia bertekad menutup rugi perusahaan dengan memperbaiki kebocoran-kebocoran di operasional.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di KONTAN, dengan judul: Garuda Indonesia ingin buka slot penerbangan di Bandara Halim Perdana Kusuma

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sanusi
Sumber: Kontan
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas