Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pameran Indoplas, Indopack, dan Indoprint Kembali Digelar Bulan Ini

Pameran 3 in 1 tersebut bakal diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran pada 19-22 September 2018.

Pameran Indoplas, Indopack, dan Indoprint Kembali Digelar Bulan Ini
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Berbagai mesin industri pengolahan plastik dan percetakan diperlihatkan pada pameran Indoplas, Indopack dan Indoprint 2014 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014). Lebih dari 400 perusahaan dari 20 Negara turut serta dalam pameran teknologi plastik mutakhir, solusi pemrosesan dan kemasan kreatif dan aplikasi-aplikasi percetakan inovatif guna memenuhi rantai pasok dari ketiga industri tersebut. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pameran berskala internasional Indoplas, Indopack, dan Indoprint kembali dihadirkan pada tahun ini.

Pameran 3 in 1 tersebut bakal diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran pada 19-22 September 2018.

Baca: Indonesia Perkuat Kerja Sama Bisnis Startup dengan Jerman

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Sebanyak 400 peserta dari 20 negara akan mengikuti pameran yang ditargetkan menarik 22.000 pengunjung dari berbagai industri, seperti otomotif dan transportasi, bangunan dan konstruksi, kimia, makanan dan minuman, seni grafis dan percetakan, ritel, farmasi, dan lainnya.

“Kami telah melihat peningkatan partisipasi dari perusahaan-perusahaan yang berasal dari Cina, Jerman dan Singapura. Tahun ini, kami dengan bangga menyambut Persia Gulf Polymer Co, yang akan bergabung dengan kami dari Iran untuk pertama kalinya. Ini menunjukkan minat kolektif dan nilai potensial pasar Indonesia," kata Gernot Ringling, Managing Director, Messe Düsseldorf Asia, selaku penyelenggara pameran.

Sementara, Rini Sumardi, Direktur Wahana Kemalaniaga Makmur, yang juga menjadi penyelenggara pameran, menuturkan pameran ini berlatarbelakang peta jalan pemerintah Making Indonesia 4.0 yang bertujuab membangun ekonomi digital dan berfokus pada 5 sektor utama, yaitu mamin, otomotif, tekstil, elektronik, dan bahan kimia.

"Banyak perusahaan akan menampilkan teknologi terbaru, aplikasi digital, dan solusi di 3 sektor, sejalan dengan area fokus yang terkait dengan 5 sektor prioritas," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas